Maman Imanulhaq Sayangkan Sikap Jokowi Jika Akomodir Gerindra, PAN dan Demokrat, Menyakiti Relawan

Politisi PKB, Maman Imanulhaq berharap Presiden Jokowi tak lukai Koalisi Indonesia Kerja lantaran mengakomodir oposisi, ini menyakiti relawan

Maman Imanulhaq Sayangkan Sikap Jokowi Jika Akomodir Gerindra, PAN dan Demokrat, Menyakiti Relawan
Tribunkaltim.co/Rafan Dwinanto
TKN dan TKD Jokowi-Ma'ruf Amin membuka Rakorwil perdana Relawan Anak Republik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Maman Imanulhaq Sayangkan Sikap Jokowi Jika Akomodir Gerindra, PAN dan Demokrat, Menyakiti Relawan.

Politisi PKB, Maman Imanulhaq berharap Presiden Jokowi tak lukai Koalisi Indonesia Kerja lantaran mengakomodir PAN, Demokrat dan Gerindra yang semula oposisi, ini menyakiti relawan

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merasa janggal bila ada partai politik yang sebelumnya oposisi, namun berharap gabung ke dalam kubu pemerintahan pasca Jokowi-Maruf ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

Setidaknya ada 3 partai politik oposisi yang berkeinginan merapat.

Mereka adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Menurut Dewan Syura DPP PKB Maman Imanulhaq, Koalisi Indonesia Kerja yang diisi 10 parpol semisal PDI-Perjuangan, Golkar hingga Nasdem.

Koalisi Indonesia Kerja sudah satu tahun selama gelaran kampanye Pilpres 2019, merasakan begitu banyak narasi Pemilu curang yang digaungkan kuat oleh kubu oposisi.

"Sudah satu tahun mengarungi kampanye Pilpres 2019 yang dibumbui begitu banyak narasi politik termasuk gaungan kuat narasi kecurangan Pemilu dari kubu sebelah," ujarnya dalam diskusi Polemik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

Selama satu tahun pula para relawan mereka di akar rumput sibuk mengklarifikasi tuduhan narasi curang itu dengan menguatkan keyakinan masyarakat terhadap Jokowi-Maruf.

"Selama satu tahun kita meyakinkan harus memilih Jokowi-Maruf Amin, walau kita berhadapan dengan begitu banyak narasi politik termasuk narasi kecurangan," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved