Bank Mandiri Error

Panik Saldo di Rekening Berkurang, Nasabah Geruduk Bank Mandiri Balikpapan

Ramai di grup WA. Iseng ngecek di mandiri online, eh saldo saya berkurang ratusan juta. Saya cek, tinggal Rp49 juta doang. Kata teman-teman buruan

Panik Saldo di Rekening Berkurang, Nasabah Geruduk Bank Mandiri Balikpapan
Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Dini Hariati, salah satu nasabah Bank Mandiri 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Nasabah bank mandiri Balikpapan berbondong datang ke bank Mandiri Jalan A Yani Balikpapan Kota, Sabtu (21/7/2019). Mereka masuk ke kantor cabang Bank Mandiri dengan wajah panik.

Bagaimana tidak, saldo di rekening mereka berkurang. Bahkan ada yang mengaku sampai nol rupiah saldonya.

"Ramai di grup whatsapp. Iseng ngecek di mandiri online, eh saldo saya berkurang ratusan juta. Saya cek, tinggal Rp49 juta doang. Kata teman-teman buruan ke sana," kata Dini Hariati (36) warga Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Saat di perjalanan Dini Hariati pun mengaku sempat mengecek kembali saldonya melalui Mandiri Online, namun saat itu selalu gagal log in. Pun dengan mesin ATM Mandiri yang belakangan belum bisa diakses.

"Ngecek di jalan, mandiri online dan ATM sudah gak bisa," tutur Dini Hariati.

Sesampainya di Bank Mandiri, di teras depan kantor beberapa pegawai bank mandiri menghampiri para nasabah. Beberapa di antara mereka menjelaskan kondisi terkini.

"Kata mereka lagi maintenance dari pihak Mandiri. Tapi saya sayangkan, mengapa tak diberitahukan sejak awal kalau sedang proses perbaikan, upgrade atau apalah. Sehingga tak jadi kepanikam massal seperti ini," ungkap Dini Hariati.

DIJAMIN BANK - Hotman Pasaribu menunjukan jaminan bahwa dana di rekening Bank Mandiri Cabang A Yani Balikpapan aman, Sabtu (20/7/2019). Pengusaha batu bara tersebut sempat kaget akibat dana sebesar 1,2 miliar yang disimpan dalam dua tabungan Bank Mandirinya hilang secara bertahap. Namun setelah mendapatkan jaminan dari Bank Mandiri, pengusaha tersebut merasa tenang
DIJAMIN BANK - Hotman Pasaribu menunjukan jaminan bahwa dana di rekening Bank Mandiri Cabang A Yani Balikpapan aman, Sabtu (20/7/2019). Pengusaha batu bara tersebut sempat kaget akibat dana sebesar 1,2 miliar yang disimpan dalam dua tabungan Bank Mandirinya hilang secara bertahap. Namun setelah mendapatkan jaminan dari Bank Mandiri, pengusaha tersebut merasa tenang (Tribunkaltim.co, Fachmi Rachman)

Hingga berita ini diturunkan masih banyak nasabah memenuhi kantor cabang Bank Mandiri Balikpapan di Jalan A Yani. Tribunkaltim.co juga sedang menunggu keterangan resmi dari pihak manajemen mandiri. (bie)

Subscribe YouTube newsvideo tribunkaltim:

Baca juga:

Pablo Benua Sesumbar Kebal Hukum, Terungkap Saat Obrolan WA Grup Barbie Kumalasari

Curhat Kapolri Tito Karnavian Merasa Tertekan 'Diteror' Gubernur Irianto Lambrie, Ini Sebabnya

Diminta Amien Rais Tak Gabung ke Jokowi, Zulkifli Hasan Akhirnya Beri Jawaban Arah Politik PAN

Grup WA Barbie Kumalasari Dibongkar, Pengacara Ini Murka saat Tahu Video Ikan Asin Tayang di YouTube

Suguhan Motor Baru Honda ADV 150, Tersedia Enam Macam Pilihan Warnanya

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved