Liga Indonesia

Ratusan Persikmania Hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Ingin Berfoto Dengan Pemain Persik

Ratusan Persikmania hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. Mereka mengenakan pakaian serba ungu ciri khas Persik Kediri.

Ratusan Persikmania Hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Ingin Berfoto Dengan Pemain Persik
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Beberapa Persikmania yang sudah hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Laga Persiba Balikpapan melawan Persik Kediri akan berlangsung Sabtu (20/7/2019) pukul 19.30 Wita di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pada pertandingan Liga 2 2019 tersebut akan dihadiri suporter Persik Kediri, Persikmania.

Ratusan Persikmania hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. Mereka mengenakan pakaian serba ungu yang merupakan ciri khas Persik Kediri.

Datang dengan rasa optimisme yang tinggi, mereka berharap Persik Kediri memenangkan pertandingan.

"Ya kami berharap Persik Kediri bisa menang malam ini. Kita siap mendukung Persik Kediri semoga pemain bersemangat di pertandingan malam ini," ujar Deby salah satu Persikmania.

Kehadirannya bersama ratusan Persikmania lainnya tentu selain mendukung Persik Kediri, juga berharap mendapat kesempatan untuk berfoto bersama pemain Persik Kediri.

Meski manajemen Persik Kediri menargetkan untuk bertahan di Liga 2, sebagai suporter tentu menginginkan lebih dari itu.

Mereka menginginkan Persik Kediri bisa lolos ke Liga 1 musim depan, mengingat klub asal Jawa Timur itu mempunyai sejarah yakni pernah menyandang gelar juara kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Kita harus kembali ke kasta tertinggi. Harus bisa lolos ke Liga 1, harapan kami sebagai suporter seperti itu. Semoga bisa terpenuhi," tambahnya.

Persik Kediri merupakan tim yang mempunyai sejarah gemilang di Liga Indonesia. Tahun 2003 dan 2006 Persik Kediri menjadi kampiun Liga Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved