Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Usung 2 Misi Khusus saat Persib Bandung Jumpa PSIS Semarang

Robert Rene Alberts Usung 2 Misi Khusus saat Persib Bandung Jumpa PSIS Semarang laga PSIS Semarang vs Persib Bandung terselenggara di markas

Robert Rene Alberts Usung 2 Misi Khusus saat Persib Bandung Jumpa PSIS Semarang
Persib.co.id
Robert Rene Alberts 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan ada dua misi yang ia emban jelang laga melawan PSIS Semarang di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Diketahui, laga PSIS Semarang vs Persib Bandung terselenggara di markas Mahesa Jenar Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (21/7/2019).

//

Satu hari jelang laga PSIS Semarang melawan Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan timnya meraih kemenangan.

Kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra pada laga sebelumnya membuat motivasi para pemain semakin tinggi untuk kembali meraih tiga angka.

Sebab, kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra yang diraih Persib Bandung menjadi yang kedua untuk tim Pangeran Biru pada kompetisi Liga 1 2019.

Tim kebanggaan warga Bandung itu, terakhir kali meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura Juni lalu dan menang dengan skor 3-0.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (19/7/2019), tidak hanya mengejar target menang, pelatih asal Belanda itu juga ingin timnya tidak kebobolan oleh gempuran tim Mahesa Jenar.

Ini merupakan misi yang tidak mudah untuk Persib Bandung, mengigat dua bek intinya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, harus absen karena akumulasi kartu.

"Target kami ketika melawan Semarang adalah tidak kemasukan gol dan harapannya bisa mencetak satu gol untuk meraih tiga poin, itu sasaran kami," ucap Robert.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved