Bank Mandiri Error

Saldo Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Rp 0, Ratusan Warga Penuhi KC Mulawarman Samarinda

Sabtu (20/7) pagi ini, nasabah bank Mandiri tampak memenuhi bank Mandiri KC Samarinda Mulawarman untuk menanyakan saldo yang tiba-tiba menjadi Rp 0.

Saldo Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Rp 0, Ratusan Warga Penuhi KC Mulawarman Samarinda - nasabah-di-bank-mandiri.jpg
TRIBUN KALTIM/ CHRISTOPER DARMAWANGSA
SALDO RP 0 - Ratusan nasabah bank Mandiri memenuhi bank Mandiri KC Samarinda Mulawarman akibat uang di rekeningnya tiba-tiba habis, Sabtu (20/7/2019).
Saldo Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Rp 0, Ratusan Warga Penuhi KC Mulawarman Samarinda - saldo-nol-di-mandiri.jpg
TRIBUN KALTIM/ CHRISTOPER DARMAWANGSA
SALDO RP 0 - Ratusan nasabah bank Mandiri memenuhi bank Mandiri KC Samarinda Mulawarman akibat uang di rekeningnya tiba-tiba habis, Sabtu (20/7/2019).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Saldo Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Rp 0, Ratusan Warga Penuhi KC Mulawarman Samarinda

Sabtu (20/7) pagi ini, nasabah bank Mandiri tampak memenuhi bank Mandiri KC Samarinda Mulawarman.

Kebanyakan nasabah yang datang bukan untuk melakukan setoran tunai, namun untuk mempertanyakan uangnya yang tiba-tiba saldo di rekening menjadi Rp 0.

Dari pantauan Tribunkaltim.co, di bank Mandiri KC Samarinda Mulawarman, tampak kurang lebih ratusan nasabah yang melakukan antrian.

Rata-rata nasabah ingin memastikan uangnya aman, kendati saldo di rekening saat dicek di ATM maupun melalui aplikasi online Rp 0.

Yudi (42), warga Jalan Bung Tomo mengaku baru pagi tadi mengetahui saldo di rekeningnya Rp 0. Dirinya mengetahui saldonya Rp 0 saat hendak menarik uang di ATM. Saat menekan nominal uang di mesin ATM, muncul pemberitahuan uangnya tidak cukup untuk transaksi tersebut.

Saldo Nol di Mandiri
Saldo Nol di Mandiri (TRIBUN KALTIM/ CHRISTOPER DARMAWANGSA)

"Tadi pagi mau narik uang di ATM, muncul pemberitahuan saldo saya tidak mencukupi. Saya cek saldo saya Rp 0. Saya yakin ini memang sistem, karena tidak mungkin uang di rekening sampai Rp 0, biasanya ada saldo minimal," ucapnya, Sabtu (20/7/2019).

"Ke sini tentu ingin ada kejelasan. Karena dampak dari tidak bisa narik uang ini yang saya khawatirkan, karena ada kebutuhan lainnya yang harus dibayarkan," sambungnya.

Sementara itu, Ali Husaini (38) warga Loa Janan, Kutai Kartanegara menjelaskan, kejadian ini dialaminya bukan sekali saja, namun sudah beberapa kali dialaminya.

2018 lalu, dirinya kehilangan uang di rekeningnya hingga saat ini tidak kuncung kembali. Saat itu, di rekeningnya tidak Rp 0, namun masih ada sisa saldo.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved