Borneo FC

Siap Bertandang ke Markas Perseru Badak Lampung FC, Borneo FC Bawa 20 Pemain

Pada pekan kesembilan Liga 1 2019 nanti, Borneo FC akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC di laga tandangnya pada Senin (22/7/2019).

Siap Bertandang ke Markas Perseru Badak Lampung FC, Borneo FC Bawa 20 Pemain
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Siap Bertandang Ke Markas Perseru Badak Lampung FC, Borneo FC Bawa 20 Pemain 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tidak ingin terlena dengan kemenangan yang mereka raih di laga terakhir menjamu Barito Putera pada Kamis (18/7/2019) lalu, skuad Borneo FC bergegas menyiapkan diri untuk melakoni laga selanjutnya.

Pada pekan kesembilan Liga 1 2019 nanti, Borneo FC akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC di laga tandangnya pada Senin (22/7/2019).

Diketahui dari Manajer Tim Pesut Etam, Dandri Dauri, timnya akan berangkat pada Sabtu (20/7/2019) ini.

Dengan membawa 20 pemain. Dari 20 pemain yang dibawa, nama Jan Lammers dan Ichsan Kurniawan masih harus absen lantaran cedera yang menghantui keduanya.

Bahkan dikatakan Dandri Dauri, untuk kondisi Ichsan sendiri direkomendasikan oleh tim dokter Borneo FC untuk mendapatkan perawatan di Jakarta.

Laga Borneo FC vs Barito Putera pada 18 Juli 2019 lalu. Dalam laga yang berlangsung sengitu itu, tuan rumah sukses menang dengan skor 4-3.
Laga Borneo FC vs Barito Putera pada 18 Juli 2019 lalu. Dalam laga yang berlangsung sengitu itu, tuan rumah sukses menang dengan skor 4-3. ((TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO))

"Kita bawa sebanyak 20 pemain, Jan Lammers belum dibawa, untuk Ichsan Kurniawan direkomendasikan dokter tim untuk pengobatan di Jakarta," ungkap Dandri Dauri, Sabtu (20/7/2019).

Meski dengan waktu jadwal yang terbilang padat, bertandang ke Stadion Pemuda, Pkor Way Halim, menurut Dandri Dauri timnya masih on fire untuk terus menambah poin di klasemen Liga 1 2019 ini.

"Poin penting adalah ketika bertandang ke Lampung, menjadi harga mati untuk menang dan kembali memperbaiki peringkat yang saat ini kita berada diposisi 7 klasemen," ujar Dandri Dauri.

Lebih lanjut, menurut manager yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini, ada plus minus dari keadaan skuadnya saat ini.

Ya, dari sembilan pekan bergulir, Borneo FC baru berlaga sebanyak 7 kali, dan hal ini menurut Dandri menjadi 'tabungan' yang bagus untuk timnya bisa mengejar target mereka.

Jelang SEA Games 2019, Dua Punggawa Borneo FC Dipanggil TC Untuk Timnas U-23

Pelatih Ini Kecewa Pada Wasit yang Pimpin Borneo FC vs Barito Putera di Samarinda, Alasannya Ini

 UPDATE KLASEMEN Liga 1 2019 pekan ke-9, Borneo FC Naik ke Peringkat 7, Bali United Kalah Lagi

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved