ZIDANE VS SIMEONE - Pelatih Real Madrid Sebut Rivalnya di Atletico Lebih Baik, Simak Head To Head

pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melayangkan pujian kepada juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, simak Head to Head Zidane vs Simeone

ZIDANE VS SIMEONE - Pelatih Real Madrid Sebut Rivalnya di Atletico Lebih Baik, Simak Head To Head
dailymail.co.uk
ZIDANE VS SIMEONE - Pelatih Real Madrid Sebut Rivalnya di Atletico Lebih Baik, Simak Head To Head 

TRIBUNKALTIM.CO - ZIDANE VS SIMEONE - Pelatih Real Madrid Sebut Rivalnya di Atletico Lebih Baik, Simak Head To Head

Baru-baru ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melayangkan pujian kepada rivalnya, juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone.

//

Menanggapi persaingan di Liga Spanyol musim 2019/2020, Zinedine Zidane menilai sosok Diego Simeone di Atletico Madrid memiliki karakter yang lebih baik sebagai pelatih.

Menurut Zinedine Zidane, sang rival, Diego Simeone yang kini menukangi Atletico Madrid justru lebih baik sebagai pelatih ketimbang saat masih menjadi pemain. 

Seperti yang diketahui, Zinedine Zidane dan Diego Simeone memiliki kesamaan karier sebelum menjadi pelatih, yakni merupakan pemain idola saat masih membela dua klub asal Madrid.

Zidane mengakui Diego Simeone telah menjadi salah satu pelatih terbaik di Eropa, hingga membuat pemain Atletico Madrid mampu menyalurkan semangatnya di lapangan.

"Sebagai pelatih dia lebih baik daripada saat masih menjadi pemain. Sebagai pemain dia adalah personel di tim tetapi sekarang dia adalah bos dan itu bekerja dengan baik," ungkap Zidane dilansir dari Marca, Jumat (19/7/2019).

Tak hanya itu, Zidane juga terkesima dengan karakter kepemimpinan Diego Simeone yang telah banyak mengubah Atletico Madrid hingga bermental juara.

"Dia adalah pelatih dengan banyak karakter yang ingin melakukan banyak hal dengan baik bagi klubnya," tuturnya

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved