Kabar Artis

Dituduh Farhat Abbas Sebagai Otak Video 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari: Itu Kan Terjadinya Spontan

Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas menuding Barbie Kumalasari sebagai dalang dari kasus video 'ikan asin'.

Dituduh Farhat Abbas Sebagai Otak Video 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari: Itu Kan Terjadinya Spontan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Dituduh Farhat Abbas Sebagai Otak Video 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari: Itu Kan Terjadinya Spontan 

TRIBUNKALTIM.CODituduh Farhat Abbas Sebagai Otak Video 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari: Itu Kan Terjadinya Spontan

Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas menuding Barbie Kumalasari sebagai dalang dari kasus video 'ikan asin'.

Tudingan Farhat Abbas bahwa Barbie Kumalasari yang menyuruh Galih Ginanjar untuk mengucapkan menyebut Fairuz A Rafiq bau seperti ikan asin di vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Menurut Farhat Abbas, Galih Ginanjar tak sendiri tapi Barbie Kumalasari juga terlibat dalam video yang akhirnya viral itu.

"Terlepas dari salah atau benar, siapa yang menyebarkan, kan kita punya argumentasi sendiri. Yang jelas pelakunya itu tidak tunggal, tidak hanya Galih," kata Farhat Abbas, dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Trans TV, pada Sabtu (20/7/2019).

"Tapi menurut keterangan klien kami yang akan segera dimasukkan ke dalam BAP, bahwa itu atas dasar suruhan dan kehendak daripada Kumalasari," imbuhnya.

Ia mengatakan hal tersebut berdasarkan bukti-bukti percakapan Rey Utami dan Barbie Kumalasari.

Video klarifikasi ikan asin yang dibuat Rey Utami dan Pablo Benua menjelaskan tentang video ucapan Galih Ginanjar sebelumnya yang dianggap menyinggung manan istriya Fairuz A Rafiq.
Video klarifikasi ikan asin yang dibuat Rey Utami dan Pablo Benua menjelaskan tentang video ucapan Galih Ginanjar sebelumnya yang dianggap menyinggung manan istriya Fairuz A Rafiq. (YouTube Rey Utami dan Benua)

"Karena akan dibongkar bahwa yang menyuruh Galih berbicara 'ikan asin' adalah Kumalasari itu menurut pengakuan dan bukti-bukti percakapan antara Rey Utami dan Kumalasari," jelas Farhat Abbas.

Menurut Farhat Abbas, Rey Utami dan Pablo Benua meminta agar Barbie Kumalasari segera ditetapkan sebagai tersangka.

"Klien kami minta agar Kumalasari ditetapkan sebagai tersangka," tegas Farhat Abbas.

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved