Lowongan Kerja

Info Lowongan Kerja di Kaltara, Ada Job Fair Kampus Universitas Borneo Tarakan, Ini Jadwalnya

Dari akumulasi perusahaan tersebut, kebutuhan tenaga kerja yang terangkum mencapai 152 orang untuk 41 lowongan jabatan.

Info Lowongan Kerja di Kaltara, Ada Job Fair Kampus Universitas Borneo Tarakan, Ini Jadwalnya
Dok Tribunkaltim.co
Ilustrasi Job Fair. Pemprov Kalimantan Utara atau Kaltara bakal membuka job fair atau bursa lowongan kerja pada 25 hingga 26 Juli ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR – Ini ada lowongan kerja. Pemprov Kalimantan Utara atau Kaltara bakal membuka Job Fair atau bursa lowongan kerja pada 25 hingga 26 Juli ini.

Job fair ini akan mengambil tempat di gedung Science Techno Park Universitas Borneo Kota Tarakan pada 25 sampai 26 Juli ini di Kota Tarakan, Kalimantan Utara atau Kaltara

Sebanyak 16 perusahaan telah terdaftar sebagai perusahaan yang akan mengambil bagian untuk menjaring para pencari kerja sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

Dari akumulasi perusahaan tersebut, kebutuhan tenaga kerja yang terangkum mencapai 152 orang untuk 41 lowongan kerja yang kosong.

Pendaftaran bagi perusahaan yang akan ikut serta dalam job fair ini kita buka sampai tanggal 23 Juli.

Jadi kemungkinannya masih ada tambahan,” kata Kepala Disnakertrans Kalimantan Utara, Armin Mustafa kepada Tribunkaltim.co pada Minggu (21/7/2019).

Tidak hanya lulusan sarjana seperti D-III atau S1 yang dibutuhkan.

Beberapa perusahaan juga membuka lowongan untuk lulusan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Saya kita terbuka kesempatan yang cukup luas untuk masyarakat kita di Kalimantan Utara ini yang belum memiliki pekerjaan," katanya di Kaltara.

Kita minta supaya perusahaan memprioritaskan menerima masyarakat lokal dulu,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved