Persatuan Cricket Indonesia Wilayah Kalimantan Timur Gelar Rakerprov, Begini Poin Hasil Rapatnya

Persatuan Cricket Indonesia atau PCI wilayah Kalimantan Timur mengadakan Rapat Kerja Provinsi atau Rakerprov di Kota Samarinda.

Persatuan Cricket Indonesia Wilayah Kalimantan Timur Gelar Rakerprov, Begini Poin Hasil Rapatnya
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Pemain tim Cricket Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU kostum kuning) memukul bola saat melawan tim cricket Kutai Timur,( Kutim kostum abu abu) pada Kejurprov/ PraPorprov Cricket Kalrim 2017 di Stadion Sempaja Samarinda Utara, Kamis (6/12/2017).Tim Cricket Kutai Timur berhasil mengalahkan Cricket PPU 151- 73. 

TRIBUNNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia atau PCI wilayah Kalimantan Timur mengadakan Rapat Kerja Provinsi atau Rakerprov.

Acara Rakreprov yang berlangsung Sabtu (20/4/2019) malam bertempat di Gedung Guru, Kota Samarinda. Rakerprov tersebut dibuka langsung oleh perwakilan KONI Kalimantan Timur.

Termasuk ada Wakil Sekretaris Umum IV, Firmanuddin Djafar, dan berlangsung sejak pukul 19.00 Wita hingga pukul 23.30 Wita.

Dihadiri 8 Pengurus Cabang (PCI) sekaltim, Rakerprov tersebut membahas beberapa hal diantaranya, laporan kegiatan Pengprov PCI Kalimantan Timur tahun 2018 dan menetapkan Program Kerja (Proker) tahun 2019.

"Dalam raker itu kami menyusun program, apa yang harus dilakukan dalam jangka waktu setahun, sehingga target ini bisa tercapai," ungkap Ketua Pengprov PCI Kaltim, Musyahrim kepada tribunlaltim.co pada Minggu (21/7/2019) malam.

Dalam Rakerprov tersebut juga masing-masing bidang dalam PCI Kaltim melaporkan Prokernya selama satu tahun.

Antara lain bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), Bina Prestasi (Binpres), dan organisasi.

Juga ada beberapa agenda yang disiapkan Pengprov kedepan, salah satunya menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov).

"Jadi, ini menjadi salah satu ajang seleksi dalam pembentukan tim Pra-PON yang diagendakan pada Oktober serta Kejurnas Senior di Jakarta," katanya.

Berkaitan dengan Kejurprov, akan diperuntukan bagi kategori senior dan junior.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved