TERUNGKAP - Kurir Sabu 38 Kg Jaringan Internasional di Kaltara Ternyata Pemuda 20 Tahun, Nasibnya?

Kurir Sabu 38 Kg di Bulungan, Kaltara terkait jaringan internasional ternyata Pemuda 20 Tahun asal Samarinda, Terancam Hukuman Mati

TERUNGKAP - Kurir Sabu 38 Kg Jaringan Internasional di Kaltara Ternyata Pemuda 20 Tahun,  Nasibnya?
Tribunkaltim.co/ Muhammad Arfan
Polda Kaltara gelar press rilis Pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 38 kilogram di Mapolres Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (21/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Direktorat Jenderal Bea Cukai dan Polres Bulungan berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu sabu sabu-sabu 38 kilogram di Bulungan, Kalimantan Utara. 

Kini kasus narkoba jenis sabu-sabu 38 kilogram tersebut dirilis, di Mapolres Bulungan, Jalan Agatis, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (21/7/2019).

//

Kasus narkoba jenis sabu-sabu 38 kilogram ini merupakan hasil pengembangan informasi masyarakat terkait peredaran narkoba dari Malaysia menuju Samarinda.

Lebih lanjut Kasubdit Interdiksi Darat dan Lintas Batas BNN Pusat Kombes Pol Heri Istu Hariono menyatakan, pengungkapan penyelundupan ini merupakan pengembangan informasi masyarakat perihal adanya pengiriman sabu dari Tawau (Malaysia) menuju Samarinda Kalimantan Timur melalui wilayah Tarakan dan Bulungan, Kalimantan Utara.

Tim gabungan langsung bergerak melakukan pengintaian secara intensif terhadap target. Tepat pada hari Sabtu (20/7/2019), tim gabungan melakukan pengadangan terhadap kendaraan Innova di Jalan Jelarai Raya, tepat di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bulungan.

Rilis Sabu 38 kg Polda Kaltara
TERUNGKAP - Kurir Sabu 38 Kg di Kaltara Ternyata Pemuda 20 Tahun Asal Samarinda, Begini Nasibnya (Tribunkaltim.co/ Muhammad Arfan)

"Tim darat yang terdiri dari BNN, Bea Cukai Tarakan, dan Polres Bulungan akhirnya bisa menghentikan minibus yang dikendarai pelaku," kata Kombes Pol Heri Istu Hariono dalam konferensi pers di Mapolres Bulungan.

Sebanyak 38 kilogram sabu-sabu berhasil diamankan tim gabungan dari tersangka AF (20) yang merupakan warga Samarinda, Kalimantan Timur. AF dalam kasus ini bertindak sebagai kurir.

Baca Juga:

Polres Bulungan Rilis Pengungkapan Sabu-sabu 38 Kilogram Pagi Ini

Halaman
123
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved