Jelang Lawan Perseru Badak Lampung FC Beberapa Pemain Borneo Dilanda Kelelahan, Perlu Rotasi Pemain

rotasi yang dilakukan pelatih saat ini cukup membantu Pesut Etam untuk tampil secara fit karena bergantian dan saling menutupi setiap lini.

Jelang Lawan Perseru Badak Lampung FC Beberapa Pemain Borneo Dilanda Kelelahan, Perlu Rotasi Pemain
(tribunkaltim.co/nevrianto hardi Prasetyo)
Wildansyah saat berlaga bersama Borneo FC. 

TRIBUNNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang laga tandang Senin (22/7/2019) sore kontra Perseru Badak Lampung FC, Wildansyah, pemain belakang Borneo FC mengatakan semua pemain dalam kondisi sehat dan siap tampil spartan di kandang lawan.

Karenanya, mengikuti instruksi tim pelatih adalah sesuatu yang mutlak untuk mendapatkan poin di kandang lawan.

"Kami pemain alhamdulillah semua siap. Saya dan teman-teman akan bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan target kami di sini jelas untuk menang. Ini adalah partai yang penting bagi kami untuk memperbaiki peringkat sekarang. Mohon doa dari masyarakat Samarinda," ungkap Wildansyah.

Meski bermain dengan jarak waktu yang cukup dekat setelah sebelumnya bertanding pada tanggal 18 Juli dan pada hari ini 22 Juli 2019, diakui eks Persib Bandung ini bahwa kelelahan juga menghantui pemain.

Namun karena rotasi yang dilakukan pelatih saat ini cukup membantu Pesut Etam untuk tampil secara fit karena bergantian dan saling menutupi setiap lini.

Wildansyah saat berlaga bersama Borneo FC.
Wildansyah saat berlaga bersama Borneo FC. ((tribunkaltim.co/nevrianto hardi Prasetyo))

Terlebih, Wildansyah yang mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starting lineup dalam dua laga terakhir menggantikan Jan Lammers yang cedera, sangat antusias dan onfire untuk memberikan penampilan terbaiknya di setiap laga.

"Satu dua ada pasti yang kelelahan tapi itu bukan masalah, intinya kita akan berusaha dan Insya Allah akan meraih tiga poin dan perbaiki peringkat," ungkap Wildansyah..

Borneo FC berlaga tandang di pekan ke-9 Liga 1 2019. Setelah menang hattrick, misi Borneo FC tentu berusaha untuk terus menambah pundi pundi poin dan memperbaiki posisi di klasemen saat ini. (m03)

Subscribe YouTube newsvideo tribunkaltim:



Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved