Piala Indonesia

Kalah di Leg 1 Final Piala Indonesia dari Persija, Pelatih PSM Makassar Singgung Wasit

Kalah dari Persija Jakarta di leg 1 final Piala Indonesia 2018, pelatih PSM Makassar Darije Kalezic singgung wasit sesaat setelah gol Macan Kemayoran.

Kalah di Leg 1 Final Piala Indonesia dari Persija, Pelatih PSM Makassar Singgung Wasit
Instagram / @pialaindonesia
Laga leg 1 final Piala Indonesia Persija vs PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Kalah di Leg 1 Final Piala Indonesia dari Persija, Pelatih PSM Makassar Singgung Wasit

Skuat PSM Makassar harus mengakui keunggulan persija Jakarta di leg 1 final Piala Indonesia 2018, dengan skor tipis 1-0, di stadion SUGBK, Senayan, Minggu (21/7/2019)

//

Kalah dari Persija Jakarta di leg 1 final Piala Indonesia 2018, pelatih PSM Makassar Darije Kalezic singgung wasit sesaat setelah gol Macan Kemayoran.

Usai pertandingan Persija vs PSM Makassar,  pelatih Juku Eja Darije Kalezic, singgung keputusan wasit terutama ketika Persija Jakarta mencetak gol lewat Ryuji Utomo pada menit ke-87.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sangat kecewa ketika salah satu pemainnya, M Arfan, belum diperbolehkan masuk ke dalam lapangan untuk menggantikan M Rahmat yang mengalami cedera pada menit ke-85.

Posisi M Rahmat saat itu sudah ditandu keluar lapangan oleh tim medis, dan M Arfan sudah berada di pinggir lapangan untuk masuk.

Namun ketika bola mati setelah pelanggaran M Rahmat, wasit Dwi Purba tidak menyuruh M Arfan masuk ke lapangan.

Bola pun akhirnya ditendang oleh pemain Persija Jakarta dan langsung melakukan serangan cepat ke pertahanan PSM Makassar yang terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Bola pun akhirnya keluar lapangan setelah ditendang bek PSM Makassar, Aaron Evans, dan melahirkan sepak pojok untuk Persija Jakarta.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved