GIIAS 2019

Menanti Mobil MPV Murah Renault Triber di GIIAS 2019, Diperkirakan Dibandrol Harga Rp 100 Jutaan

Renault Triber dipastikan mulai dijual di Indonesia pada Juli 2019 di ajang GIIAS 2019. Dianggap sebagai mobil MPV murah, dikisaran harga Rp 100 juta

Menanti Mobil MPV Murah Renault Triber di GIIAS 2019, Diperkirakan Dibandrol Harga Rp 100 Jutaan
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Renault Triber ikut dipamerkan dalam GIIAS 2019. Menanti Mobil MPV Murah Renault Triber di GIIAS 2019, Diperkirakan Dibandrol Harga Rp 100 Jutaan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - Kabar otomotif terbaru, ada mobil MPV murah yang digembar-gemborkan di event GIIAS 2019 di Tangerang Provinsi Banten. 

Kategori mobil MPV murah seperti apa yang disugukan dalam GIIAS 2019, apakah Daihatus atau Toyota yang sudah jadi pemain pasar lama di Indonesia. 

Kabarnya mobil MPV murah ini adaah Renault Triber, yang diperkirakan menjadi pasar otomotif dengan harga terjangkau, jadi jargon mobil MPV murah

Meski mejeng di GIIAS 2019, Renault Triber hingga kini belum memiliki harga resmi namun sudah dikenal jadi mobil MPV murah

Namun pihak Maxindo Renault Indonesia (MRI) menjanjikan bahwa mobil keluarga tujuh penumpang itu akan dibanderol murah.

Davy J Tuilan, Chief Operation Officer (COO) MRI mengungkapkan, alasan Renault Triber belum memiliki harga meski sudah diperkenalkan di muka umum.

Karena pihak Renault Triber dengan prinsipal Renault Triber belum menemui kesepakatan pas soal jadi mobil MPV murah.

"Belum ada putusan, karena kami masih terus negosiasi dengan prinsipal. Itu masalahnya. Kita usahakan secepat mungkin karena respon masyarakat bagus. Mungkin setelah GIIAS 2019," kata Davy di GIIAS 2019, Tangerang, Minggu (21/7/2019).

Dirinya juga memastikan bahwa harga jual Renault Triber tidak akan di atas Rp 180 juta alias bakal menyenggol harga Low Cost Green Car (LCGC).

"Kami dari MRI sudah bilang ke Kepala Cabang bahwa harga Renault Triber belum mengeluarkan harga," ungkapnya. 

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved