Tak Lagi Dijual Secara Online, Produksi Vivo V15 dan V15 Pro Bakal Dihentikan

sumber mengatakan bahwa Vivo telah menghentikan produksi ponsel V15. Hal ini dibuktikan dengan tak dijual lagi secara online namun hanya offline

Tak Lagi Dijual Secara Online, Produksi Vivo V15 dan V15 Pro Bakal Dihentikan
Vivo.com
Tampilan Vivo V15 

TRIBUNKALTIM.CO-Baru lima bulan setelah dirilis, Vivo kini tak lagi memproduksi ponsel seri V15. Padahal ponsel ini baru dirilis pada Februari lalu dengan mengusung kamera pop-up. 

Dalah sumber mengatakan bahwa Vivo telah menghentikan produksi ponsel V15. Hal ini dibuktikan dengan tak dijual lagi secara online namun hanya offline sampai stok mereka habis.

Namun demikian, ternyata sampai sekaranf baik Vivo V15 maupun V15 Pro masih ditampilkan di halaman resmi Vivo Shop, tapu dengan harga yang lebih murah dibandingkan saat dirilis pada Februari lalu. 

Dikutip KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (21/7/2019), menurut sumber tersebut produksi Vivo V15 dan V15 Pro dihentikan lantaran Vivo baru-baru ini meresmikan seri "S" sebagai lini ponsel terbarunya.

Selain itu, Vivo juga merilis sub-brand iQOO di India yang disinyalir menjadi salah satu alasan mengapa ponsel seri V15 dihentikan.

Ada pula kemungkinan alasan penghentian produksi seri V15 dilatarbelakangi oleh peluncuran seri Vivo Z1, yang menggunakan chip Snapdragon 712.

Seri ini menjadi ponsel alternatif yang lebih bertenaga dan lebih murah ketimbang seri Vivo V15. Di Indonesia, Vivo V15 diluncurkan pada awal Maret lalu.

Vivo V15 merupakan ponsel pertama Vivo di Indonesia yang dilengkapi kamera selfie "pop-up", dengan sensor 32 megapiksel.

Kamera milik Vivo V15 bisa muncul ketika pengguna membuka aplikasi kamera depan, dan bersembunyi secara otomatis saat aplikasi kamera ditutup. Proses naik-turun kamera diklaim 0,46 detik. 

Sementara Vivo V15 Pro memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan dengan versi reguler. Perbedaan tersebut berasal dari aspek dapur pacu, kamera, dan keamanan berbasis biometrik (pemindai sidik jari).

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved