Polemik Sekda Kaltim

UPDATE Abdullah Sani Sekprov Kaltim Definitif Masih Pimpin Rapat di DPMPTSP Kalimantan Timur

Terlihat Sekprov Kaltim terpilih atau definitif, Abdullah Sani masih berkantor di kantor lamanya DPMPTSP Kalimantan Timur.

TribunKaltim.Co/Purnomo Susanto
Akses menuju ruang Kepala DPMPTSP Kalimantan Timur dengan keamanan masuk menggunakan sidik jari pada Senin (22/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memasuki pekan pertama setelah dilantik oleh Mentri Dalam Negeri atau Mendagri Tjahjo Kumolo, Selasa pekan lalu di Jakarta.

Terlihat Sekprov Kaltim terpilih atau definitif, Abdullah Sani masih berkantor di kantor lamanya di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kalimantan Timur, Jalan Basuki Rahmad, Kota Samarinda pada Senin (22/7/2019).

Menurut informasi terpercaya dari orang dalam dinas perizinan tersebut, Abdullah Sani masih berkantor di ruang kepala dinas.

“Nah, kalau ada atau tidaknya di kantor, saya belum tahu. Coba tanya ke asisten pribadinya. Nanti saya panggil,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPMPTSP Kaltim, pukul 10.00 Wita.

Tidak lama berselang, asisten pribadi Abdullah Sani mendatangi seorang pria dan meminta, agar pria tersebut beranjak untuk menemui Abdullah Sani di ruang rapat.

Setelah panggilan tersebut, pria tersebut langsung bergegas menuju ruang Kepala DPMPTSP Kalimantan Timur yang hanya dapat diakses melalui sidik jari pegawai.

“Bapa dipanggil, Pak Abdullah Sani ke atas untuk rapat,” ujar Aspri Kepala DPMPTSP Kalimantan Timur tersebut, disusul kata iya dari pria yang berkomunikasi dengan awak Tribunkaltim.co.

Tidak mau membuang kesempatan, awak Tribunkaltim.co menanyakan keberadaan Abdullah Sani.

Kemudian, Aspri Abdullah Sani menjawab, Abdullah Sani sedang bersiap memimpin rapat.

“Bapak (Abdullah Sani) mau rapat dulu, Mas. Nanti disampaikan ke bapa kalau, Mas mau ketemu beliau,” ujar Aspri Abdullah Sani, saat ditanya awak Tribunkaltim.co soal apakah bisa bertemu dan mewawancarai Sekprov Kaltim definitif tersebut.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved