Liga Indonesia

Usai Salahudin, Kini Pelatih Kiper dan Asisten Pelatih Ikut Mundur dari Persiba Balikpapan

Usai pelatih Salahudin tak kerjasama lagi sama Persiba Balikpapan, kini pelatih kiper Persiba Balikpapan, Dedy Siswanto undur diri dari Persiba.

Usai Salahudin, Kini Pelatih Kiper dan Asisten Pelatih Ikut Mundur dari Persiba Balikpapan
Tribunkaltim.co/Arif Fadillah
Dedy Siswanto saat memberi materi latihan Dwi Yudha penjaga gawang Persiba Balikpapan di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kabar terkini dari Persiba Balikpapan, Liga 2 2019, terungkap banyak yang tidak lagi akan berhubungan kerjasama dengan Persiba Balikpapan.

Usai pelatih Salahudin tak bekerjasama lagi dengan Persiba Balikpapan, kini pelatih kiper Persiba Balikpapan, Dedy Siswanto dan asisten pelatih Persiba Balikpapan, Ismayana Arsyad juga ikut mundur.

Kali ini Dedy Siswanto memilih untuk mundur dan ingin kembali fokus ke kesatuan TNI Angkatan Laut.

Ya, Dedy Siswanto merupakan anggota TNI AL dengan pangkat Sersan Kepala.

Dia bertugas di Komando Armada II di Surabaya, Jawa Timur.

Pelatih Kiper Persiba, Dedy Siswanto menekankan kipernya agar konsentrasi saat pertandingan agar tidak terjadi blunder.
Pelatih Kiper Persiba, Dedy Siswanto menekankan kipernya agar konsentrasi saat pertandingan agar tidak terjadi blunder. (TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM)

Selain kembali ke kesatuan, Dedy Siswanto juga akan kembali fokus di Sekolah Sepak Bola (SSB) yang dibentuknya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tidak hanya itu, mantan pelatih PS TNI tersebut juga membuka kursus kepelatihan penjaga gawang.

"Saya ke kesatuan dulu untuk sementara waktu. Saya juga ada SSB di Sidoarjo, sama kelas private pelatihan kiper," kata Dedy Siswanto kepada Tribunkaltim.co, Senin (22/7/2019).

Terkait rencana untuk kembali melatih, Dedy Siswanto masih belum ada komunikasi dengan klub-klub Liga Indonesia. Akan tetapi dia kemungkinan akan mengikuti Salahudin ketika mendapatkan klub baru.

"Kalau untuk rencana melatih lagi belum ada, komunikasi dengan klub juga belum. Tapi mungkin ikut Coach Salahudin kalau dapat klub baru," ujar Dedy Siswanto.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved