Kesehatan

Atlet Ade Rai Sambangi Balikpapan, Beri 3 Tips dan Trik Jaga Kesehatan Demi Bugar Bak Binaragawan

Bagi Ade Rai itu, Kesehatan itu mudah didapat tetapi jika Kesehatan hilang buat banyak kerugian. Begini tips dan trik jaga Keshatan versi Ade Rai.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Belum lama ini, altlet Binargawan ternama kelahiran Kota Jakarta, Indonesia sambangi Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Dialah sosok atlet berprestasi bernama Ade Rai, yang populer sebagai Binaragawan sepanjang massa. Mau tahu tips dan trik supaya bisa selalu jaga Kesehatan dan jadi bugar seperti Binaragawan, Ade Rai ini?

Kedatangan Ade Rai ke Kota Balikpapan dalam rangka meramaikan dan memeriahkan kegiatan Dirgahayu ke 61 tahun Kodam VI Mulawarman yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Masyarakat yang berkumpul di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan pun bersorak dan merekam memakai video dan kamera karena bisa melihat secara langsung Ade Rai yang saat itu mengenakan busana serba putih.

Sebelum Ade Rai membuka baju, menunjukan olah tubuh sebagai Binaragawan, dibungkus pakaian serba putih.

Kehadiran Ade Rai di Kota Balikpapan bukan sekedar untuk pamer olah tubuh Binaragawan namun Ade Rai dalam kesempatannya memberikan edukasi ke tengah masyarakat.

Yakni sosialisasi akan arti pentingnya menerapkan gaya hidup bugar, demi mendapatkan Kesehatan yang hakiki.

Sebab kata Ade Rai itu, Kesehatan itu mudah didapat tetapi jika Kesehatan sudah hilang, pergi tinggalkan seseorang pastinya akan jauh lebih nestapa, bahkan bisa menguras banyak uang.

Waktu itu, Binaragawan yang bernama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini menceritakan pengalaman hidupnya dalam meraih Kesehatan yang maksimal.

Saat itu, Ade Rai ceritakan sebelum menjadi Binaragawan dan memberikan beberapa tips olahraga, termasuk Ade Rai pun memberikan imbauan kepada masyarakat yang hadir di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan untuk tidak merokok, menghisap rokok bisa mengancam Kesehatan tubuh.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved