Hari Ini Bupati Ismunandar Terima Penghargaan HAN di Makassar, Bupati Sebut Upaya PPPA Berbuah Manis

Kabupaten Kutim lolos menjadi kabupaten layak anak. Penganugrahan penghargaan Kabupaten Layak anak diterima Bupati Kutim Ismunandar di Makassar

Hari Ini Bupati Ismunandar Terima Penghargaan HAN di Makassar, Bupati Sebut Upaya PPPA Berbuah Manis
Ho/Pemkab Kutim
Bupati Kutim Ismunandar terima penghargaan Top Pembina BUMD 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Upaya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dalam mewujudkan Kabupaten Kutai Timur sebagai Kabupaten Layak Anak, akhirnya berbuah manis.

Kabupaten Kutai Timur, lolos untuk menjadi kabupaten layak anak. Penganugrahan penghargaan sebagai Kabupaten Layak anak akan diterima Bupati Kutim Ismunandar di Makassar, Selasa (23/7) malam nanti.

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Penghargaan ini merupakan bonus dari apa yang sudah kami terapkan di Kabupaten Kutai Timur. Terutama gencarnya sosialisasi kepada orang tua, agar menjaga anaknya sebaik mungkin.

Juga imbauan jam belajar mulai pukul 7.00 hingga 9.00 malam, yang selalu digaungkan di tengah masyarakat. Serta beberapa tempat bermain anak yang ada di Sangatta dan kecamatan lainnya di Kutim,” ungkap Bupati Kutim Ismunandar.

Bupati Kutim Ismunandar
Bupati Kutim Ismunandar (Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA)

Di Sangatta, Wabup Kasmidi Bulang dijadwalkan memberikan bantuan Pemkab Kutim melalui Dinas Sosial untuk perbaikan bangunan Ponpes Hidayatullah di Km 7 Kecamatan Sangatta Selatan. Penyerahan bantuan dijadwalkan pukul 09.00 pagi ini.

Dari Ponpes Hidayatullah, Wabup Kasmidi Bulang dijadwalkan menghadiri pembukaan kompetisi futsal antar SMA/SMK se Kalimantan Timur di di gedung Futsal 45, Gang Nusantara pukul 14.00 siang.

Baca Juga;

Gelombang Tinggi Ancam Nelayan di 3 Perairan Ini, Prakiraan Cuaca BMKG Balikpapan Selasa (23/7/2019)

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa (23/7/2019), Taurus Dapat Kenaikan Gaji Dalam Waktu Dekat

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved