Ikut TC Bersama Timnas U-23, Dua Punggawa Borneo FC Ini Akui Sudah bisa Beradaptasi

Dua punggawa Pesut Etam yaitu Ulul Azmi dan Rifal Lastori mendapatkan panggilan pemusatan latihan atau Training Center (TC)

Ikut TC Bersama Timnas U-23, Dua Punggawa Borneo FC Ini Akui Sudah bisa Beradaptasi
tribunkaltim.co/Imaduddin abdur rachim
Rifal Lastori saat beraksi bersama Borneo FC. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dua punggawa Pesut Etam yaitu Ulul Azmi dan Rifal Lastori mendapatkan panggilan pemusatan latihan atau Training Center (TC) oleh pelatih anyar Indra Sjafri,

dan sekaligus seleksi untuk memperkuat Tim Nasional U-23 dalam rangka persiapan SEA Games 2019 di Filipina nanti.

Keduanya sudah merumput bersama Timnas U-23 dalam TC yang diketahui di Jakarta terhitung sejak 20 hingga 30 Juli 2019 mendatang.

Dari Kaltim sendiri, ada sekitar 3 pemain yang dipanggil, 2 diantaranya dari Borneo FC, dan 1 dari Persiba Balikpapan, yaitu Beni Oktovianto.

Terkait hal tersebut, di tengah kesibukannya bersama dengan Timnas U-23, Ulul Azmi kepada tribunkaltim.co mengatakan, sangat bersyukur dan tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC bersama Timnas U-23 ini.

Bahkan keluarganya yang berada di kampung, ketika mendengar kabar tersebut sangat senang.

"Allhamdulillah sangat bangga sekali terutama untuk diri sendiri dan keluarga di kampung pasca mendengar kabar saya dipanggil untuk mengikuti TC Timnas U-23, semoga Allah izinkan terus berlanjut sampai SEA Games di  Filipina  bulan Desember," ungkapnya.

Bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai klub, pemain muda kelahiran 8 Juli 2000 silam itu mengatakan , menjadi pengalaman baru baginya, meski  ada beberapa yang sudah dikenalnya.

Dikatakan Ulul bahwa dirinya bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya, bahkan Ulul pun mampu mengikuti ritme latihan yang diberikan, dan hal tersebut menurut Ulul berkat hasil latihan intens bersama timnya, yaitu Borneo FC.

"Kondisi di sini orang-orangnya baik. Alhamdulillah kalau masalah adaptasi sangat cepat, soalnya banyak juga pemain baru dan teman-teman yang sudah kenal disini," katanya.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved