Piala Indonesia

Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM vs Persija, Hasil Imbang Sudah Cukup untuk Tim Tamu

Langkah penentuan juara Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan ditentukan pada final leg kedua

Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM vs Persija, Hasil Imbang Sudah Cukup untuk Tim Tamu
kolase/tribunkaltim.co Instagram
Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM vs Persija 

TRIBUNKALTIM.CO - Langkah penentuan juara Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan ditentukan pada final leg kedua, Minggu (28/7/2019).

PSM Makassar akan gantian menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, dengan kick-off mulai 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

//

Persija Jakarta punya keuntungan lebih atas keunggulan 1-0 atas PSM Makassar yang mereka raih pada pertemuan pertama, Minggu (21/7/2019).

Hasil imbang sudah cukup bagi Persija untuk memastikan gelar juara dan kembali mendapat jatah Piala AFC untuk musim 2020.

"Ini memang sesuai dengan target Persija, tim sudah sepakat bahwa kami tidak boleh kebobolan dan harus memenangkan pertandingan (pada leg pertama)," kata Ferry Paulus.

"Kemudian di Makassar kami akan berjuang, minimal draw, syukur-syukur kami bisa meraih kemenangan dan merayakan juara di sana," ujarnya menambahkan.

Ferry Paulus pun berharap laga leg kedua nanti bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan dari pihak eksternal seperti yang pernah terjadi pada laga Persija di kandang PSM musim lalu.

Itu terjadi pada pekan ke-31 Liga 1 2018 saat Persija bermain di Stadion Andi Mattalatta yang berkesudahan imbang 2-2.

"Itu musim lalu, mungkin semua tahu musim lalu banyak intrik-intrik. Tapi saya memiliki keyakinan musim ini bisa lebih aman, hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat," tutur FP, sapaan akrabnya.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved