GIIAS 2019

Suzuki Jimny Kini Injak Daratan Balikpapan, Mobil Mewah Cita Rasa Legenda Telah Banyak yang Inden

Warga Kalimantan Timur untuk memiliki mobil mewah seperti Suzuki Jimny ini sangat banyak, hingga Oktober inden sudah clossing.

Suzuki Jimny Kini Injak Daratan Balikpapan, Mobil Mewah Cita Rasa Legenda Telah Banyak yang Inden
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Suzuki Jimny yang menjadi mobil legenda untuk pertama kalinya hadir di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (23/7/2019) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Telah hadir Suzuki Jimny ke Kota Balikpapan, buat yang suka dengan mobil gaya lama dengan rasa baru, Suzuki Jimny bisa melepas masa kenangan masa silam pecinta otomotif Suzuki Jimny

Saat sudah berada di Kota Balikpapan, kira-kira berapa harga Suzuki Jimny Balikpapan, pastinya penasaran kan bandrol mobil gaul Suzuki Jimny

Berapa pasaran harga Suzuki Jimny Balikpapan, yang sejauh ini selama di GIIAS 2019 belum terungkap. Kali ini sudah resmi tiba di Kota Balikpapan, telah ada informasi resmi soal harga Suzuki Jimny Balikpapan.

Kali ini Suzuki Jimny yang merupakan mobil legend untuk pertama kalinya hadir di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Setelah kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis Suzuki Jimny generasi ke-Empat pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, di ICE BSD Tangerang, Banten lalu.

Antusias warga Kalimantan Timur sangat luar biasa untuk memiliki mobil mewah ini, harga Suzuki Jimny Balikpapan ini dibandro dengan harga Rp 360 jutaan.

Nah, Suzuki Jimny termasuk dalam golongan mobil mewah yang banyak digemari kalangan otomotif dan petualangan harus inden sekitar empat bulan.

Selain tampilan yang mewah, mobil mewah legend ini hanya ada empat unit yang tersebar di dealer Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Namun, semuanya sudah laku terjual.

Wujud dari Suzuki Jimny di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (23/7/2019) siang.
Wujud dari Suzuki Jimny di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (23/7/2019) siang. (TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah)

Mobil dengan kapasitas empat seat ini langsung didatangkan dari Jepang, sehingga itulah yang membuat Suzuki Jimny inden cukup lama.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved