Belum Sempat Nonton 'Dua Garis Biru', Remaja di Samarinda Setubuhi Kekasihnya

Anak di bawah umur kembali menjadi korban kekerasan seksual. Pelakunya merupakan kekasih korban yang baru tiga hari menjalin hubungan.

Belum Sempat Nonton 'Dua Garis Biru', Remaja di Samarinda Setubuhi Kekasihnya
TribunKaltim.Co/Christoper Desmawangga
PERLINDUNGAN ANAK - Pelaku saat dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polresta Samarinda, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Anak di bawah umur kembali menjadi korban kekerasan seksual. Pelakunya merupakan kekasih korban yang baru tiga hari menjalin hubungan.

Korbannya masih berusia 16 tahun, berstatus pelajar kelas XII salah satu SMK di Kota Samarinda. Sebelum menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya terlebih dahulu berkenalan di media sosial Facebook.

Selama kurang lebih seminggu keduanya saling sapa, dan berhubungan melalui media sosial tersebut.

Di hari ketiga berpacaran, pelaku bernisial RR (19) menjemput korban di rumahnya di kawasan Kecamatan Sungai Pinang, pada 14 Juli 2019 lalu, untuk menonton film 'Dua Garis Biru' di salah satu mall, Jalan Mulawarman.

Namun, keduanya batal menonton karena keduanya datang terlambat ke bioskop, kendati saat itu keduanya telah sampai di bioskop.

Pelaku lantas langsung mengajak korban ke kost temannya yang terdapat di Jalan PM Noor. Disitulah pelaku melancarkan aksi jahatnya ke korban.

Dengan gestur memaksa, pelaku mulai melakukan aksi cabul ke korban. Saat itu korban bukan tanpa perlawanan menolak aksi kekasihnya itu.

Merasa memiliki kesempatan, pelaku lantas menyetubuhi kekasihnya.

"Belum sempat nonton film 'Dua Garis Biru', karena kami telat. Setelah itu saya bawa ke kost teman," ucap pelaku saat ditemui di Polresta Samarinda, Rabu (24/7/2019).

"Nonton film itu karena lagi ramai saja diomongin sama teman-teman, makanya pilih film itu," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved