Bukan Gara-gara Ingin atau Diajak, Nunung Ungkap Alasan Sang Suami Ikut-ikutan Konsumsi Narkoba

Diketahui, Nunung dan July Jan Sambiran ditangkap karena narkoba, di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Bukan Gara-gara Ingin atau Diajak, Nunung Ungkap Alasan Sang Suami Ikut-ikutan Konsumsi Narkoba
instagram@triretnoprayudati_nunung
Iyan Sambiran dan Nunung. 

TRIBUNKALTIM.CO - Komedian Nunung mengaku bahwa sang suami, July Jan Sambiran, menggunakan narkoba karena bentuk kemarahannya pada Nunung.

Diketahui, Nunung dan July Jan Sambiran ditangkap karena narkoba, di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Dikutip dari channel YouTube metrotvnews, Selasa (23/7/2019), komedian Nunung menjelaskan bahwa sang suami sebenarnya tak memakai narkoba.

"Itu terakhir itu (sebelum penangkapan) suami saya marah besar, terus dia bilang 'ya sudah kalau mau hancur-hancuran ayo sekalian hancur-hancuran aku juga bisa kok pakai' dia bilang gitu," jelas komedian Nunung.

"'Nih ayo, ayo, ayo,'" Nunung mengulangi ucapan suaminya.

Nunung juga secara terang-terangan menjelaskan suaminya nekat memakai narkoba karena marah Nunung masih menggunakan barang terlarang itu.

"Iya (marah) terus dia pakai, dia marah besar terus aku bilang 'jangan yah, jangan yah, jangan biar aku saja'," kata Nunung.

"'Enggak-enggak, sudah kalau mau hancur hancur berdua' dia gitu," jelasnya.

Setelah itulah, tak berselang lama saat keduanya menggunakan narkoba, tiba-tiba polisi datang ke rumah dan menggerebeknya sedang menggunakan sabu.

"Baru belum beberapa banyak ya (pakai sabu) terus aku nangis-nangis aku mohon-mohon ya terus ada ketok-ketok pintu dari mbak," kata Nunung.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved