KPA Rilis Ratusan Pelajar Daerah Ini Punya Perilaku Seks Penyuka Sesama Jenis, Ini Respon Gubernur

KPA merilis pelajar di Tulungagung punya perilaku seks menyimpang alias penyuka sesama jenis, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beri respon.

KPA Rilis Ratusan Pelajar Daerah Ini Punya Perilaku Seks Penyuka Sesama Jenis, Ini Respon Gubernur
lgbt.org
Kelompok lelaki berperilaku seks menyimpang peyuka sesame jenis (gay) dalam sebuah kegiatan memerjuangkan perkawinan sesame jenis di Denver 

TRIBUNKALTIM.CO - KPA Rilis Ratusan Pelajar di Daerah Ini Punya Perilaku Seks Penyuka Sesama Jenis, Ini yang Dilakukan Gubernur.

KPA merilis pelajar di Tulungagung punya perilaku seks menyimpang alias penyuka sesama jenis, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beri respon.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa prihatin mendengar kabar yang menyebut ratusan pelajar di Tulungagung memiliki perilaku seks menyimpang.

Sebagaimana dirilis oleh KPA Tulungagung, ada ratusan pelajar di Tulungagung yang memiliki perilaku seks menyimpang penyuka sesama jenis.

Angkanya ratusan orang dan sebagian besar masuk kategori pelajar.

Atas temuan itu, Khofifah segera melakukan koordinasi dengan sejumlah tokoh di Tulungagung dan menkroscek kebenarannya.

Tidak hanya itu, Khofifah juga sudah menyampaikan pada Pelakasana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur untuk melakukan tindak lanjut terkait kasus yang terjadi di Tulungagung.

Secara khusus mantan Menteri Sosial ini meminta agar kelompok-kelompok yang terindikasi memiliki perilaku seksual menyimpang agar dilakukan tindak lanjut dengan pihak terkait.

Terutama pada mereka yang masih pelajar dan usia sekolah.

"Saya minta plt Dindik koordinasi dengan kepala sekolah rumpun yang terindikasi, jadi memang harus koordinasi semua lini.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menceritakan kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai menjenguk di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019).
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menceritakan kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai menjenguk di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019). (KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)
Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved