Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Kunjungan di Desa Rawa Mulia, Wabup Hamdam Prioritaskan Bangun Jalan Usaha Tani

Hadir Asisten II Ahmad Usman, Kepala Dinas Kesehatan Arnold Wayong ,Kepala Dinas Kominfo, Budi Santoto serta sejumlah pimpinan OPD

Kunjungan di Desa Rawa Mulia, Wabup Hamdam Prioritaskan Bangun Jalan Usaha Tani
HUMASKAB PPU
Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menyalami aparat kelurahan dan warga saat melakukan kunjungan kerja di Desa Rawa Mulia, Kecamatan Babulu, Selasa (23/7/2019). 

PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menggelar kunjungan kerja, di Desa Rawa Mulia, Kecamatan Babulu, Selasa (23/7/2019).

Hadir Asisten II Ahmad Usman, Kepala Dinas Kesehatan Arnold Wayong ,Kepala Dinas Kominfo, Budi Santoto serta sejumlah pimpinan OPD serta dihadiri ratusan masyarakat.

Wakil Bupati hamdam di hadapan masyarakat menjelaskan, mengenai Program BPJS PBI APBD yang telah berjalan.

Bahkan program ini untuk seluruh masyarakat PPU namun akan dilayani di kelas III tanpa harus membayar iuran setiap bulan.

“Tapi bagi yang kelas satu ada dua yang mau pindah ke kelas tiga juga silahkan tak menjadi masalah,” jelasnya. Selain itu lanjutnya, juga memberikan seragam sekolah secarea gratis bagi siswa baru mulai TK sampai SMP,” katanya.

Untuk di bidang pembangunan lanjutnya, juga menjadi program prioritas baik jalan usaha tani maupun jalan perkebunan sampai untuk pembangunan gedung sekolah. Bahkan ia menegaskan, tidak ada istilah anak tiri karena wilayah tersebut kurang tersentuh pembangunan.

Ia menambahkan, untuk masalah air khusus pertanian di Kecamatan Babulu juga menjadi skala prioritas, apalagi kawasan Babulu luas lahan persawahan mencapai kurang lebih 8000 Ha. (Advertorial/Humas04/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved