Akhir Pekan Ini Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure Digelar, Hadiah Utama Motor Husqvarna 250cc

Trail adventure tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin menguji adrenalin di track yang sudah disediakan oleh penyelenggara. Ada tiga rute pesert

Akhir Pekan Ini Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure Digelar, Hadiah Utama Motor Husqvarna 250cc
Tribunkaltim.co/ Arif Fadillah
Ketua Panitia Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure,AKBP Yussak Angga. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Akhir pekan ini pantai Segara Sari Balikpapan akan diramaikan dengan event trail adventure. Event bertajuk Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Sabtu (27/7/2019).

Trail adventure tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin menguji adrenalin di track yang sudah disediakan oleh penyelenggara. Ada tiga rute peserta, yakni peserta umum, peserta VIP, dan peserta off-road.

Ketua Panitia Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure AKBP Yussak Angga menjelaskan total keseluruhan jarak tempuh track yakni 73 Km sesuai dengan usia hari jadi Bhayangkara.

"Ya ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-73 Bhayangkara. Ini sifatnya adventure, jadi tidak ada perlombaan. Jarak tempuh 73 km sesuai dengan HUT Bhayangkara. Tidak terbatas siapa saja boleh mendaftar," ujar Ketua Panitia Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure AKBP Yussak Angga kepada Tribunkaltim.co.

Tentu saja event tersebut menyediakan hadiah doorprize untuk peserta yang beruntung. Semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize yang disediakan. Mulai dari

* Emas batangan

* Sepeda gunung

* Sepeda motor matic

* Honda CRF 150cc

* Hadiah utama motor Husqvarna 250cc

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved