PIlpres 2019

Megawati dan Prabowo Bertemu, Sosok Jarang Muncul Ini Disorot, Pengamat: Persiapan Tingkat Tinggi

Kehadiran satu sosok di tengah-tengah pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto menjadi sorotan.

Megawati dan Prabowo Bertemu, Sosok Jarang Muncul Ini Disorot, Pengamat: Persiapan Tingkat Tinggi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membungkukkan badan memberi salam kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kedua tokoh ini bertemu di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Pertemuan tersebut sebagai silaturahmi serta membahas berbagai persoalan bangsa. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO - Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di kediaman Ketua Umum PDI-P tersebut  di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019)

Prabowo Subianto tiba ke kediaman Megawati Soekarnoputri ditemani Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani dan Waketum, Gerindra Edhy Prabowo, sekira pukul 12.25 WIB.

Kedatangan Prabowo Subianto ini disambut langsung oleh Megawati dan kedua anaknya, yaitu Muhammad Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Namun, dalam pertemuan tersebut, tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikarenakan adanya agenda kenegaraan.

Berikut fakta pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri, yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

Kehadiran Prananda Prabowo di tengah-tengah pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto menjadi sorotan.

Pasalnya Prananda Prabowo diketahui jarang tampil di depan publik mendampingi sang ibu.

Peneliti CSIS, Arya Fernandes lantas membeberkan analisanya terkait kehadiran putra Megawati Soekarnoputri tersebut.

Arya Fernandes mengatakan, menurutnya, Megawati Soekarnoputri tengah menyiapkan Puan Maharani dan Prananda Prabowo untuk bersaing di pertarungan politik tingkat tinggi.

"Saya kira memang Mega tengah menyiapkan Puan dan Prananda untuk masuk dalam politik tingkat tinggi," kata Arya Fernandes dikutip dari TribunJakarta.com.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved