Liga Indonesia

Melawan Persela Lamongan Nanti, Matias Conti dan Terens Puhiri Belum Pasti Diturunkan Borneo FC

Cedera yang mereka dapat diantaranya dari beberapa laga terakhir, seperti Matias Conti yang mengalami cedera dan Terens Puhiri juga.

Melawan Persela Lamongan Nanti, Matias Conti dan Terens Puhiri Belum Pasti Diturunkan Borneo FC
Tribunkaltim.co/HO PBFC
Winger PBFC, Terens Puhiri saat merayakan gol di turnamen TSC 2016. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bersiap tandang menghadapi Persela Lamongan dilaga selanjutnya, pemain Pesut Etam malah dilanda cedera dalam lanjutan Liga 1 2019.

Di antaranya adalah striker Matias Conti, pemain belakang Javlon Guseynov, dan pemain sayap Terens Puhiri.

Cedera yang mereka dapat diantaranya dari beberapa laga terakhir, seperti Matias Conti yang mengalami cedera usai laga kandang berhadapan dengan Barito Putera.

Sementara dua lainnya didapat saat menjalani latihan.

"Kalau Matias Conti usai eksekusi pinalti lawan Barito lalu. Ada tarikan diotot paha depan bagian atas. Nah untuk Javlon cedera lutut dari latihan dan mengganggu sampai sekarang. Kalau Terens dipaha dalam, ada tarikan dan kelelahan dititik itu," jelas Physiotherapist Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi kepada Tribunkaltim.co pada Kamis (25/7/2019).

Lutfi menambahkan untuk kemungkinan bermain Conti sendiri masih harus dilihat dari hasil observasi sampai H-2 sebelum pertandingan.

Namun Lutfi pun belum bisa memastikan apakah Conti bisa tampil menjadi starting eleven dengan kondisinya saat ini.

"Untuk kemungkinan bermain di laga selanjutnya, Conti masih sangat besar, tapi tampil awal atau tidak, kita masih lihat dua sampai satu hari jelang laga nanti," jelasnya.

Sedangkan Javlon dan Terens untuk saat ini harus istirahat dari latihan. Hal ini dilakukan pihak tim dokter agar cedera yang dialami keduanya tidak lebih parah lagi.

"Kalau untuk Javlon saya minta pelatih untuk off selama dua hari latihan untuk pemulihan, ya sama untuk Terens, setelah itu baru kembali bersama tim," serunya.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved