Artis Terjerat Narkoba

Jefri Nichol Terlibat dalam Film Habibie Ainun 3, Hanung Bramantyo: Tidak Ada Jefri tak Ada Masalah

Aktor muda Jefri Nichol yang baru-baru tertangkap terkait narkoba sempat dirumorkan akan memerankan Habibie muda dalam film Habibie Ainun 3.

Jefri Nichol Terlibat dalam Film Habibie Ainun 3, Hanung Bramantyo: Tidak Ada Jefri tak Ada Masalah
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis peran Jefri Nichol mengenakan baju tahanan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri ditangkap polisi karena mengonsumsi ganja. 

TRIBUNKALTIM.COJefri Nichol Terlibat dalam Film Habibie Ainun 3, Hanung Bramantyo: Tidak Ada Jefri tak Ada Masalah

Aktor muda Jefri Nichol yang baru-baru tertangkap terkait narkoba sempat dirumorkan akan memerankan Habibie muda dalam film Habibie Ainun 3.

Namun, hingga kini belum diketahui apakah benar Jefri Nichol yang akan menjadi lawan main Maudy Ayunda yang diketahui berperan sebagai Ainun muda.

Berada dalam satu projek dengan Hanung Bramantyo di film Habibie Ainun 3, sutradara ini mengaku peristiwa yang menimpa Jefri Nichol tak menghambat proses produksi film Habibie Ainun 3.

"Ya ampun, Habbie & Ainun 3 tayang kapan kita juga masih belum tahu," ucap Hanung Bramantyo di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Tapi buat saya pribadi, saya adalah orang yang cukup memahami bagaimana posisi orang yang terkena musibah," bebernya.

Menurut Hanung, meski nantinya tak ada Jefri Nichol di film Habibie & Ainun 3.

Tak akan berpengaruh ke film tersebut.

"Jadi kalo hubungannya dengan film Ainun, film Habibie & Ainun itu kan ada sejak Jefri Nichol belum ada dan sekarang Jefri terlibat (kasus narkoba). Tentunya kita sudah tahu yang jadi Habibie siapa yang jadi Ainun siapa," tutur Hanung.

Hanung Bramantyo
Hanung Bramantyo (Kompas.com)

"Jadi ada Jefri, tidak ada Jefri saya tidak ada masalah dengan film itu. Lain lagi kalau film yang akan dia bintangi akhirnya dengan kejadian ini tidak jadi syuting," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved