Liga Indonesia

Momen PSBS Biak vs Persiba Balikpapan, Satia Bagdja Pasang Eks Pemain Kalteng Putra di Bek Tengah

Menurut Satia Badgja, sosok mantan pemain Kalteng Putra tersebut bisa memperbaiki kelemahan sebelumnya.

Momen PSBS Biak vs Persiba Balikpapan, Satia Bagdja Pasang Eks Pemain Kalteng Putra di Bek Tengah
Tribunkaltim.co/fachmi rachman
Pelatih Persiba Balikpapan, Satia Badgja. Di momen PSBS Biak vs Persiba Balikpapan Liga 2 2019, Satia Bagdja Pasang Eks Pemain Kalteng Putra di Bek Tengah 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PSBS Biak vs Persiba Balikpapan bakal segera bergulir. PSBS Biak vs Persiba Balikpapan, akan  tersaji dalam lanjutan Liga 2 2019

Tentu saja Beruang Madu dalam menatap PSBS Biak vs Persiba Balikpapan melakukan berbagai persiapan di kompetisi Liga 2 2019. Tim asal Kota Balikapan Persiba, yang baru saja punya pelatih baru, Satia Bagdja, menerapkan stategi, mempersiapkan secara matang. 

Hal ini terungkap saat Tribunkaltim.co mengamati latihan Persiba di Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber dan bersua dengan Satia Bagdja pada Jumat (26/7/2019), jelang kesiapan dalam event Liga 2 2019

Kali ini Satia Bagdja membocorkan strategi jelang PSBS Biak vs Persiba Balikpapan dalam Liga 2 2019 di tanah Papua nanti.

Menurut Satia Bagdja, mantan pemain Kalteng Putra yang merumput bersama Persiba akan ditaruh di bagian basis pertahanan Persiba.

"Jadi bek tengah, membendung arus bola dari pihak lawan, supaya Persiba tidak kebobolan," ujar Satia Bagdja.

Pemain bekas Kalteng Putra bernama Taufiq Kasrun akan mendampingi Imam Mahmudi di bek tengah.

Bagi Satia Bagdja lini belakang Persiba masih menjadi catatan penting untuk dievaluasi.

Enam gol bersarang di gawang Persiba Balikpapan di enam pertandingan terakhir menandakan belum solidnya lini belakang skuad Beruang Madu.

Nah, Satia Bagdja pun melakukan evaluasi saat latihan di lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Kota Balikpapan, sejak pukul 14.00 Wita.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved