Liga Italia

AC MILAN Terapkan Strategi Baru, Krzysztof Piatek Ingin Wonderkid Brasil Jadi Pelayannya

Bersama Marco Giampaolo, AC Milan menggunakan strategi baru, mengandalkan Krzysztof Piatek yang memilih Lucas Paqueta ketimbang Suso di trequartista

AC MILAN Terapkan Strategi Baru, Krzysztof Piatek Ingin Wonderkid Brasil Jadi Pelayannya
ACMilan.com
AC MILAN Terapkan Strategi Baru, Krzysztof Piatek Ingin Wonderkid Brasil Jadi Pelayannya 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang musim baru, AC Milan berubah total dalam urusan strategi di bawah pelatih anyar, Marco Giampaolo.

Di bawah asuhan Marco Giampaolo, AC Milan memang menerapkan strategi baru lengkap dengan formasi yang berbeda dari musim sebelumnya.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo membawa pakem strateginya dengan pola 4-3-1-2, mengandalkan dua penyerang dan ssatu gelandang serang dengan peran trequartista.

Dalam strategi baru tersebut, AC Milan tetap akan mengandalkan Krzysztof Piatek, namun sang pemain lebih memilih wonderkid Brasil, Lucas Paqueta sebagai pelayannya dengan peran di trequartista, ketimbang pemain lain, Suso.

Pada kompetisi 2019-2020, striker Krzysztof Piatek akan menjalani tahun pertamanya bermain penuh dalam satu musim untuk AC Milan.

Bergabung pada pertengahan musim lalu, Krzysztof Piatek hanya sempat melakoni paruh kedua kompetisi 2018-2019 bersama AC Milan.

Sebelumnya, pada paruh pertama kompetisi, Krzysztof Piatek masih memperkuat Genoa.

Di kompetisi 2019-2020, bukan hanya akan menjalani satu musim bersama AC Milan secara penuh, Piatek juga bakal merasakan perubahan dalam hal cara bermain Il Diavolo.

Dilatih arsitek tim yang baru, yaitu Marco Giampaolo, AC Milan ditengarai akan menggunakan formasi 4-3-1-2.

Skema permainan Setan Merah akan berubah dibandingkan 4-3-3, yang dipakai pelatih sebelumnya, Gennaro Gattuso, pada musim lalu.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved