Piala Indonesia

TEROR Jelang Laga Final Piala Indonesia 2018, PSM vs Persija, Ini Pengakuan Pemain Macan Kemayoran

Terkait teror yang menimpa Persija Jakarta, Riko Simanjuntak membenarkan hal tersebut jelang final Piala Indonesia 2018 PSM vs Persija

TEROR Jelang Laga Final Piala Indonesia 2018, PSM vs Persija, Ini Pengakuan Pemain Macan Kemayoran
Bolasport.com
TEROR Jelang Laga Final Piala Indonesia 2018, PSM vs Persija, Ini Pengakuan Pemain Macan Kemayoran 

TRIBUNKALTIM.CO - Macan Kemayoran mendapatkan teror jelang laga final Piala Indonesia 2018 antara PSM vs Persija Jakarta pada Sabtu (27/7/2019) dini hari.

Berdasarkan video yang beredar, segelintir orang terlihat mendatangi hotel penginapan Persija Jakarta dengan menggunakan motor dan menyalakan petasan.

Terkait aksi teror yang menimpa Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, membenarkan hal tersebut.

Menurut pemain Macan Kemayoran ini teror terhadap pemain Persija Jakarta memang terjadi kemarin malam yang diduga dilakukan oknum pendukung PSM Makassar.

Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak cukup kaget karena ketika sedang tidur ada bunyi petasan di hotel penginapan Persija Jakarta.

"Memang benar kemarin saya tidur dari jam 10 malam tapi saya kebangun karena ada petasan, ditambah ada motor yang geber-geber," kata Riko Simanjuntak di Makassar, Sabtu (27/7/2019) dilansir BolaSport.com.

Meskipun demikian, teror yang diduga dilakukan oknum suporter PSM Makassar dianggap biasa saja oleh Riko Simanjuntak jelang final Piala Indonesia 2018, PSM vs Persija Jakarta.

Pemain bernomor punggung 25 itu ingin membalasnya dengan menampilkan permainan terbaik demi bisa membawa Persija Jakarta juara.

Persija Jakarta datang ke Makassar dengan bermodal kemenangan 1-0 atas Juku Eja pada leg pertama final Piala Indonesia 2018.

Macan Kemayoran hanya membutuhkan hasil imbang dan tidak kalah dengan margin dua gol untuk menjadi juara.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved