Piala Indonesia

TEROR Menimpa Persija Jakarta jelang Final Piala Indonesia 2019, Ini yang Terjadi

Bertandang ke markas PSM Makassar, skuat Persija Jakarta mendapat teror saat para pemain sedang beristirahat jelang final Piala Indonesia 2018

TEROR Menimpa Persija Jakarta jelang Final Piala Indonesia 2019, Ini yang Terjadi
Instagram / @shaharginanjar12
TEROR Menimpa Persija Jakarta jelang Final Piala Indonesia 2019, Ini yang Terjadi 

TRIBUNKALTIN.CO - Jelang partai final Piala Indonesia 2018 antara PSM vs Persija Jakarta, tim tamu Macan Kemayoran harus menghadapi ujian berat akibat teror dari orang tak dikenal.

Laga final Piala Indonesia 2018 diwarnai dengan aksi teror yang menimpa Persija Jakarta jelang pertemuan dengan PSM MakassarMinggu (28/7/2019).

Bertandang ke markas PSM Makassar, skuat Persija Jakarta dikabarkan mendapat teror saat para pemain sedang beristirahat.

Tim Persija Jakarta mendapatkan teror dari sejumlah orang ketika sedang berada di penginapan mereka di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/7/2019) dini hari.

Padahal kehadiran Persija Jakarta di Kota Angin Mamiri itu untuk menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).

Kabar segelintir orang melakukan aksi teror di hotel tempat menginap pemain Persija Jakarta terlihat dari akun Instagram Yudhistira.

Dilansir TribunJabar.id, Yudhistira merupakan videografer Persija Jakarta yang ikut rombongan tim ke Makassar.

Dia terlihat mengunggah video pada akun instastory-nya.

Video itu pun langsung viral di media sosial saat ini.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved