10 Unit Terios dan 10 Unit Ayla Edisi Terbatas Habis Terpesan di GIIAS 2019, Sirion Masih Ada 5 Unit

Responsnya positif, berdasarkan data hari ke 10 (27/7/2019) untuk Terios dan Ayla yang masing-masing kami siapkan 10 unit sudah habis terpesan

10 Unit Terios dan 10 Unit Ayla Edisi Terbatas Habis Terpesan di GIIAS 2019, Sirion Masih Ada 5 Unit
(KOMPAS.com/Ruly)
Penampilan Daihatsu Ayla Edisi Terbatas, sudah habis terpesan 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTADaihatsu menampilkan tiga unit edisi spesial dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ketiganya terdiri dari Ayla, Sirion, dan Terios yang masing-masing hanya berjumlah 10 unit.

Menariknya, hampir semua model tersebut ludes dipesan konsumen selama 10 hari pameran. Marketing and CR Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, menjelaskan,

penerimaan konsumen terhadap model-model edisi terbatas Daihatsu di GIIAS cukup baik.

“Responsnya positif, berdasarkan data hari ke 10 (27/7/2019) untuk Terios dan Ayla yang masing-masing kami siapkan 10 unit sudah habis terpesan. Sedangkan Sirion Special Edition masih lima unit,” kata Hendrayadi Lastiyoso ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (28/7/2019).

Hendrayadi Lastiyoso berharap lima unit tersisa dari edisi khusus Sirion akan habis pada hari terakhir pameran GIIAS.

Namun bila tidak, sisanya tetap dipasarkan di jaringan diler Daihatsu. Konsumen yang tertarik untuk memboyong Sirion edisi khusus tersebut, juga masih bisa melakukan pemesanan. Caranya dengan menghubungi diler resmi Daihatsu guna memastikan ketersediaan unit.

Masih ada Daihatsu Sirion Edisi Spesial
Masih ada Daihatsu Sirion Edisi Spesial ((KOMPAS.com/Ruly))

Daihatsu Sirion Edisi Spesial(KOMPAS.com/Ruly)

“Bila tidak habis di GIIAS, konsumen bisa beli di outlet Astra Daihatsu. Harganya akan tetap kami tawarkan seperti di pamertan, tidak kami naikan atau turunkan,” ucap Hendrayadi Lastiyoso.

Seperti diketahui, Sirion edisi khusus yang dihadirkan Daihatsu dibekali dengan transmisi otomatis. Hatchback ini dibanderol sebesar Rp 206,5 juta, lebih mahal Rp 8,4 juta dibandingkan versi standarnya.

Daihatsu hanya memasarkan masing-masing model sebanyak 10 unit dengan alasan angka tersebut diambil dari perayaan satu dekade Daihatsu menduduki peringkat kedua penjualan nasional. 

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved