Adinda Prasca Miss Auto Show 2019 Pilih Lexus LS 500, Ada Kursi Pijitnya

Mobil yang paling aku suka adalah LS 500, ada kursi pijitnya jadi kalau capek habis kerja bisa istirahat di jalan, cuma kalau yang paling realistis UX

Adinda Prasca Miss Auto Show 2019 Pilih Lexus LS 500, Ada Kursi Pijitnya
(Foto: Ridwan Arifin)
Adinda Prasca Miss Auto Show 2019 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - Tiap perhelatan GIIAS penyelenggara juga membuat ajang adu kecantikan dengan nama Miss Auto Show.

Kali ini di GIIAS 2019, usher dari Lexus, Adinda Prasca terpilih sebagai Miss Auto Show 2019. Gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini menyabet gelar Miss Auto Show 2019 setelah mengalahkan enam finalis lain.

Dinda panggilan Adinda Prasca, mengatakan ajang ini tak sekadar adu kecantikan tapi juga pengetahuan di bidang otomotif.

"Itu juga hal yang ditanyakan juri mengenai mobil masa depan yang cocok di Indonesia. Untuk saat ini menurut aku yang paling cocok adalah mobil hibrida," kata Adinda Prasca usai dinobatkan di penutupan acara GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019).

Para Miss Auto Show 2019
Para Miss Auto Show 2019 ((Foto: Ridwan Arifin))

Selain wawasan mengenai dunia otomotif, kata Adinda Prasca, juri juga melihat keramahan, wawasan, integritas, serta pesona menawan.

Apalagi ini bukan kali pertama dia ikut ajang Miss Auto Show.

"Ini tahun ketiga aku mencoba untuk masuk Miss Auto Show. Dua tahun sebelumnya aku sudah masuk 15 besar untuk semi final dan tahun ini Alhamdulillah lebih menjalani lebih ikhlas. Terharu senang bahagia," kata Adinda Prasca.

Adinda pilih Lexus LS 500 yang menggunakan mesin baru
Adinda pilih Lexus LS 500 yang menggunakan mesin baru ((Ghulam/KompasOtomotif))

Lexus LS 500 menggunakan mesin baru, Kamis (10/8/2017).(Ghulam/KompasOtomotif)

Bicara otomotif, karena menjadi usher Lexus, gadis berusia 22 tahun berpostur 170 cm mengaku terpesona dengan Lexus LS 500. Sedan premium Jepang yang harganya nyaris sentuh Rp 3,5 miliar.

"Mobil yang paling aku suka adalah LS 500, ada kursi pijitnya jadi kalau capek habis kerja bisa istirahat di jalan, cuma kalau yang paling realistis mendekati UX kali ya karena paling terjangkau," ucap Adinda Prasca.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved