Rangka Honda Genio Ringan dan Lincah, Kini Mulai Mengaspal di Jawa Barat

Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

Rangka Honda Genio Ringan dan Lincah, Kini Mulai  Mengaspal di Jawa Barat
(Foto: Bayu Nurpatria)
Honda Genio 

TRIBUNKALTIM.CO-General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

Skutik ini tampil lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ujar Lerri Gunawan.

Seperti diketahui, Honda Genio sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable kini resmi mengaspal di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang menjadi distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat,

menggelar acara peluncuran regional skutik anyar ini di Bandung Indah Plaza selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

Acara launching regional Honda Genio di Bandung diisi dengan beragam rangkaian kegiatan seperti Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games.

Acara juga dimeriahkan oleh live performance Pusakata Band di panggung hiburan.

DAM menargetkan penjualan Honda Genio 5.000 unit per bulan di Jawa Barat, sekaligus meningkatkan penjualan motot matik Honda di Jawa Barat.

Honda Genio menyandang mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar dengan desain rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame yang pertama diaplikasikan di motor Honda yang dijual di Indonesia.

Rangka ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved