Breaking News

BREAKING NEWS Pabrik Tripleks di Penajam Milik PT BFI Terbakar, Pegawai Panik Berlarian

Salasiah mengatakan, waktu kejadian terjadi saat pegawai sedang istirahat, sekitar pukul 19.00 Wita, Penajam Kalimantan Timur.

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kali ini ada kebakaran terjadi di pabrik perusahaan perusahaan kayu lapis milik PT Balikpapan Forest Industry (BFI) yang beralamat di Kelurahan Jenebora, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara atau PPU, Kalimantan Timur pada Selasa (30/7/2019).

Menurut Hj Nurlaila, Kepala Sub Bidang Logistik dan Peralatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PPU, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 Wita

"Laporan masuk ke kami pukul 19.26 Wita," katanya kepada Tribunkaltim.co

Saksi mata kejadian, Salasiah yang merupakan karyawan PT BFI memgatakan saat ini api sudah menjalar ke hampir seluruh bagunan pabrik.

"Ada tiga mobil pemadam dari pabrik aja, tapi belum ada tanda-tanda padam, malah apinya makin besar. Tadi juga dengar suara ledakan," katanya.

Salasiah mengatakan, waktu kejadian terjadi saat pegawai sedang istirahat, sekitar pukul 19.00 Wita. Mengetahui ada api membesar, pegawai pabrik tripleks yang berada di dalam ruangan segera berlarian menyelamatkan diri.

Ia mengharapkan bantuan mobil pemadam segera meluncur ke tkp.

"Menurut aku, tiga mobil pemadam ini gak cukup," pungkasnya khawatir.

(Tribunkaltim.co/Heriani)

Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved