MASIH BERLANGSUNG Live Streaming ILC tvOne 'Kelompok 212 Mau ke Mana?', Sandiaga Uno Hadir

Saat ini masih berlangsung Live Streaming ILC tvOne yang mengangkat tema "Antara Teuku Umar dan Gondangdia: Kelompok 212 Mau ke Mana?".

MASIH BERLANGSUNG Live Streaming ILC tvOne 'Kelompok 212 Mau ke Mana?', Sandiaga Uno Hadir
Twitter @karniilyas
MASIH BERLANGSUNG Live Streaming ILC tvOne 'Kelompok 212 Mau ke Mana?', Sandiaga Uno Hadir 

TRIBUNKALTIM.CO - Saat ini masih berlangsung Live Streaming ILC tvOne yang mengangkat tema "Antara Teuku Umar dan Gondangdia: Kelompok 212 Mau ke Mana?".

Live Streaming ILC tvOne malam ini dihadiri sejumlah tokoh, di antaranya Sandiaga Uno, Fahri Hamzah, Munarman, dan politisi Gerindra Ferry Juliantono. Pengamat Rocky Gerung juga dijadwalkan hadir. 

Terkait tema Live Streaming ILC tvOne malam ini diumumkan melalui postingan Karni Ilyas di akun Twitter @karniilyas dan Instagram @presidenilc, Senin (29/7/2019) petang WIB.

Awalnya tertulis;

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa besok Pkl 20.00 WIB berjudul, "Antara Teuku Umar dan Gondangdia: Umat 212 Mau ke Mana?" Selamat menyaksikan. #ILCUmat212MauKemana @ILCtv1," tulis Karni Ilyas, Senin (29/7/2019) petang WIB.

Namun, tema menggunakan kata 'umat' akhirnya diubah menjadi 'kelompok'.

Nampaknya unggahan Karni Ilyas banyak menuai protes, hingga akhirnya kalimat tersebut diubah.  

Menanggapi postingan topik diskusi ILC tvOne edisi, Selasa (30/7/2019), sejumlah pecinta ILC tvOne malah protes.

@hadiansyah_imam: berfikir positif aja karna kita sebagai umat muslim yg hidup di muka bumi ini selalu banyak cobaan karna itulah kita ambil hikmah dr setiap semua perbuatan...klo menurut sy lebih baik umat 212 bisa memperjuangkan pemimpin imam umat islam indonesia...

@yunaidi_indra: Penggunaan kata “Umat 212” tidak tepat. “212” bukan agama atau ajaran. Pendukung Prabowo bukan hanya umat Islam tapi lintas agama. Penggunaan “umat 212” cenderung tendensius dan mengkerdilkan bahwa Prabowo hanya didukung “umat 212”

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved