Ratusan Anggota PMR Ikut Gelar Jumpa Bhakti Gembira IV Kutim

PMR Kutim menggelar kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) yang tahun ini merupakan kali keempat dilaksanakan.

Ratusan Anggota PMR Ikut Gelar Jumpa Bhakti Gembira IV Kutim
TribunKaltim.Co/Margaret Sarita
Palang Merah Remaja (PMR)menggelar kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) di lapangan Townhall mulai hari ini, Selasa (30/7) pukul 8.00 pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kutai Timur terus melakukan pembinaan dan pelatihan bagi para anggota kepalangmerahan, di tingkat pelajar yang biasa disebut Palang Merah Remaja (PMR).

Satu di antaranya dengan setiap tahun, rutin menggelar kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) yang tahun ini merupakan kali keempat dilaksanakan.

Jumbara yang digelar dengan kegiatan perkemahan ini, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Polhukkam Pemkab Kutim, Syahrir digelar di lapangan Townhall mulai hari ini, Selasa (30/7) pukul 8.00 pagi.

Karena di jam yang sama, Bupati Ismunandar dijadwalkan menghadiri pelantikan Pengurus Kota Persatuan Angkat Beban dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Samarinda di rujab Walikota Samarinda.

Kegiatan lainnya yang digelar di lingkungan Pemkab Kutim pembukaan inovasi desa di Kecamatan Kaliorang. Kegiatan ini digelar di GSG Desa Citra Manunggal Jaya, Kecamatan Kaliorang dan dibuka oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Rupiansyah.

Kegiatan lainnya adalah rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2019. Dihadiri oleh Sekda Drs H Irawansyah M Si, sekaligus penyampaian rancangan APBD Perubahan 2019.

Sementara itu, Kadis Pekerjaan Umum, Kepala Bappeda Kutim dan Kepala Dinas Kesehatan dijadwalkan menghadiri workshop percepatan dan pencapaian akses air minum,

dan sanitasi bagi daerah yang belum menyusun/menetapkan rencana aksi daerah air minum dan penyehatan lingkungan di Batam, Kepulauan Riau.(*)

Baca Juga

Honor TK2D di Lingkungan Pemkab Kutim Mulai Dibayarkan Bertahap

Sekda Minta 3 OPD Segera Berlari Hasil Evaluasi KPK, Konektifitas E Budgeting Pemkab Kutim Masih Nol

Raih Lima Emas, Atlet Sepatu Roda Balikpapan Juara Umum di Kejurprov di Kutim

193 Atlet Sepatu Roda Ikut Kejurnas dan Kejurda Bupati Kutim Cup 1 2019

Tak Kuorum, Penandatanganan KUPA-PPAS 2019 Kutim Dibatalkan

 

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved