UWGM Samarinda

Berdayakan Masyarakat Kaltim, UWGM Samarinda Lepas 828 Mahasiswa KKN

dilepas langsung oleh Rektor UWGM Samarinda, Dr. Ali Mushofa, M.M, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kalimantan Timur, Rusniati

Berdayakan Masyarakat Kaltim, UWGM Samarinda Lepas 828 Mahasiswa KKN
HO - UWGM Samarinda
PELEPASAN - UWGM Samarinda melepas 828 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) untuk terjun langsung ke empat kabupaten/kota di Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM) Samarinda melepas 828 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) untuk terjun langsung ke empat kabupaten/kota di Kalimantan Timur.

Ratusan Mahasiswa tersebut berasal dari 10 program studi yang ada di UWGM Samarinda.

Mereka dilepas langsung oleh Rektor UWGM Samarinda, Dr. Ali Mushofa, M.M, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kalimantan Timur, Rusniati, serta Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Sugeng Chaeruddin.

Ratusan Mahasiswa tersebut berasal dari 10 program studi yang ada di UWGM Samarinda.
Ratusan Mahasiswa tersebut berasal dari 10 program studi yang ada di UWGM Samarinda. (HO - UWGM Samarinda)

Mengusung tema "Pengembangan Potensi Sumber Daya Lokal Melalui Pemberdayaan Masyarakat" diharapkan dapat memberi sumbangsih langsung pada desa/kelurahan yang tersebar di empat kabupaten/kota yaitu Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara.

Sebagai salah satu perguruan tinggi di Kalimantan Timur, UWGM Samarinda berkomitmen untuk dapat memberi andil dalam pengembangan sumber daya manusia Kalimantan Timur baik dalam bentuk program KKN ataupun melalui program pengabdian masyarakat dosen dan mahasiswa UWGM Samarinda.

Di tempat terpisah Rektor UWGM Samarinda, Dr. Ali Mushofa, MM mengatakan pelaksanaan kuliah kerja nyata yang menjadi bagian dari tri dharma perguruan tinggi ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan desa di Kalimantan Timur.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved