Fahri Hamzah Muak Pertemuan Para Politisi tak Bermanfaat Buat Orang Kampung, Jokowi Mau Apa?

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat menepuk meja saat membahas harapan rakyat kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Fahri Hamzah Muak Pertemuan Para Politisi tak Bermanfaat Buat Orang Kampung, Jokowi Mau Apa?
Kolase Tribunnews
Kolase Fahri Hamzah dan Jokowi - Fahri Hamzah Muak Pertemuan Para Politisi tak Bermanfaat Buat Orang Kampung, Jokowi Mau Apa? 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat menepuk meja saat membahas harapan rakyat kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Hal tersebut dilakukan oleh Fahri Hamzah dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa (30/7/2019).

Fahri Hamzah menyebut Jokowi seharusnya tidak membuat masalah yang tak perlu, dan fokus untuk membangun negara, memenuhi harapan rakyat.

Mengingat baru-baru ini yang kerap menjadi pembahasan adalah hubungan antara partai politik, politisi, serta pemerintah, yang mana dianggap tidak berdampak langsung pada rakyat.

Fahri Hamzah menyebut pembahasan pertemuan antara politisi menjadi tanda tanya besar bagi orang-orang di kampungnya di Sumbawa.

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah (capture YOU TUBE)

Garbi Mau jadi Parpol, Mardani Ali Sera Ingatkan Fahri Hamzah cs Jangan Ambil Kader PKS

Harus Lebih Besar dari Kampus Lainnya, Fahri Hamzah Nilai Wajar Fresh Graduate UI Tolak Gaji 8 Juta

Fahri Hamzah Tampak Kesal Tiba-tiba Disanggah Aria Bima di Acara ILC, Narasumber Lain Malah Tertawa

Fahri Hamzah mengaku ditanya orang-orang kampungnya, terkait manfaat yang diperoleh rakyat dari pertemuan antara politisi.

"Saya terus terang baru pulang dari kampung Bang Karni, melihat tvOne ini juga kan relatif agak banyak mengambil isu tentang pertemuan orang-orang."

"Orang kampung tuh tanya, begini 'Pak Fahri, itu elite-elite di Jakarta ini sudah sebulan ini kiri kanan-kiri kanan, manfaatnya buat kami ini apa ya?'" cerita Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah pun menepuk meja saat menegaskan apa sebenarnya yang diharapkan rakyat kepada pemerintahan Jokowi.

"Terlalu lama ini, jadi orang tuh ingin, " ujar Fahri Hamzah sambil menggebrak meja.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved