Fasilitasi Penggemar Liga Inggris, Mola TV dan Polytron Luncurkan Mola Matrix

Konsumen juga akan mendapatkan dukungan garansi selama 5 tahun, termasuk untuk panel LED.

Fasilitasi Penggemar Liga Inggris, Mola TV dan Polytron Luncurkan Mola Matrix
MIRROR.CO.UK
Mola TV saat ini menjadi pemegang hak siar tayangan Liga Inggris (Premier League), di Indonesia untuk jangka waktu tiga musim (2019-2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Mola TV meluncurkan Mola Matrix dan perangkat Mola Polytron Streaming serta Mola Polytron Smart TV untuk para penggemar tayangan sepakbola Liga Inggris.

Ketiga produk ini diluncurkan di gerai Electronic City di SCBD Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Mola TV saat ini menjadi pemegang hak siar tayangan Liga Inggris (Premier League), di Indonesia untuk jangka waktu tiga musim (2019-2022).

Dalam peluncuran ini, Mola TV resmi menunjuk Electronic City sebagai partner resmi Mola TV untuk penjualan offline Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

Head of Partnership Department Mola TV, Rudi Lie dalam konferensi pers peluncuran mengatakan, bersama Mola TV, selama tiga musim kedepan, penggemar Premier League akan dipuaskan dengan pertandingan-pertandingan tim-tim kesayangan.

"Kehadiran Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League akan memberikan tak hanya pertandingan terbatas yang disiarkan free to air, namun juga keseluruhan pertandingan Premier League lengkap dengan highlights," jelas Rudi Lie.

Tayangan Premier League saat ini juga dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix.

Bekerja sama dengan operator parabola Matrix TV, Mola TV juga menghadirkan kanal Mola
TV ke pengguna parabola.

Product Manager Video Polytron, Bambang Athung menjelaskan, dengan menggunakan Mola Polytron Smart TV, para pecinta Premier League dapat menonton secara gratis siaran liga tersebut selama musim 2019 / 2020 melalui Mola TV.

Fitur lainnya yang didapatkan konsumen adalah resolusi FHD 1920 x 1080 pixel, smart TV serta dilengkapi dengan Tuner Satelit (S2) dan Terrestrial (T2) dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved