Astaga, Baru Diluncurkan Sebulan, Suzuki Jimny Sudah Dijual Bekas di Jakarta

Belum genap sebulan diluncurkan di ajang GIIAS 2019 lalu, namun ternyata Suzuki Jimny sudah dijual bekas atau seken di Jakarta

Astaga, Baru Diluncurkan Sebulan, Suzuki Jimny Sudah Dijual Bekas di Jakarta
Tribunkaltim.co/Fachmi Rachman
Kali ini sudah ada Suzuki Jimny di kota minyak, Kota Balikpapan Kalimantan Timur pada Selasa (23/7/2019) sore. Sebelumnya sudah berada di Jakarta, dalam event GIIAS 2019. 

TRIBUNKALTIM.C0-Belum genap  sebulan diluncurkan di ajang GIIAS 2019 lalu, namun ternyata Suzuki Jimny sudah dijual bekas atau seken di Jakarta. Padahal sebagian konsumen yang sudah memasang belum juga menerima mobil baru mereka. 

Padahal sebelumnya, mobil Jimny ini  banyak yang berminat bahwa konsumen sampai harus antre mendapatkan antrean untuk memesan mobil generasi keempat ini. 

Seperti yang GridOto.com temui di salah satu situs jual beli online, yang mana penjualnya berasal dari showroom yang ada di kawasan Jakarta.

Inilah model baru Suzuki Jimny yang pernah sukses di era 1985 lalu, kini muncul generasi baru.
Inilah model baru Suzuki Jimny yang pernah sukses di era 1985 lalu, kini muncul generasi baru. (leasing.com)

Penjual itu menjelaskan, untuk yang Suzuki Jimny baru dengan warna putih sudah laku terjual, sisa yang warna kuning namun dijual sedikit lebih mahal.

"Jimny yang warna putih sudah laku, besok sudah mau dilunasi dan mau diambil (oleh pemilik barunya). Sisa yang warna kuning cuma harganya beda, yang kuning ini harganya Rp 430 juta, lebih mahal," ungkap sang penjual saat dihubungi GridOto.com, Kamis (1/8/2019).

"Warna kuning kan unitnya sedikit, tapi peminatnya banyak jadi harganya juga beda. Unit ready semua," imbuhnya.

 Penjual itu juga menambahkan, kalau Suzuki Jimny baru berwarna kuning yang dijual itu merupakan milik kakak Iparnya.

"Jimny yang kuning ada di rumah, itu sih bisa dibilang kalau laku ya dijual dengan harga segitu, kalau enggak ya mau dipakai," kata penjual itu lagi.

Tidak hanya itu, GridOto.com juga menemukan lagi ada pemilik yang menjualnya di situs yang sama, namun dari daerah yang berbeda.

Sekarang, mari kita bandingkan dengan harga resmi yang diberikan PT SIS saat peluncurannya di GIIAS 2019 lalu.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved