Baru Dua Hari Dipakai, Konsumen Honda ADV 150 Tawarkan Melalui Facebook, Tak Sesuai Harapan

Bahkan Honda ADV 150 ini sebagian konsumen sudah terima motor jenis ini, namun masih ada juga yang belum dengan alasan masih dalam proses pengiriman.

Baru Dua Hari Dipakai, Konsumen Honda ADV 150 Tawarkan Melalui Facebook, Tak Sesuai Harapan
(Foto: Zenuar Yoga)
Honda ADV 150 Merah 

TRIBUNKALTIM.CO-Honda ADV 150 yang diluncurkan  di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sempat menjadi perhatian bagi pencinta sepeda motor khususnya jenis adventure. Bahkan dalam ajang tersebut, sebanyak 1.802 unit yang telah dipesan para pencinta motor. 

Bahkan Honda ADV 150 ini sebagian konsumen sudah terima motor jenis ini, namun masih ada juga yang belum dengan alasan masih dalam proses pengiriman. 

Namun tahu kah, ternyata belum sebulan dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) dan diterima konsumen, ternyata mereka yang sudah menggunakan malah ingin menjualnya dalam kondisi sepeda motor bekas alias seken. 

Hal ini tentu mengejutkan karena sebagian konsumen belum menerima pesanan, namun yang sudah menerima malah ingin menjual kembali. 

Konsumen dengan  akun media sosial bernama Ikhsan Jumaris, dan menjual ADV150 miliknya via Facebook.

"Sudah fix adv tak jual lagi, sudah ada yg minat & ruginya nggak banyak...nggak sesuai ekspektasi ????????????, mungkin dipake tinggal 1-2 hari lagi ajah deh, tulis akun tersebut.

Ikhsan tidak menjelaskan secara rinci alasan menjual motornya. Hanya sepertinya dia tidak sesuai dengan motor tersebut.

 Bukan masalah sulton atau bukan om...cuma sesuai kata hati ajah kalo masalah rasa ????, tulisnya. 

Honda ADV 150 Sudah Dipesan 6.600 Unit

 Baru dua minggu pasca peluncuran di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Honda ADV 150 sudah laris manis.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved