Ingin Miliki Mobil Bekas Di Bawah Harga Rp 150 Jutaan, Cek Harga Di Sini

Bahkan low multi purpose vehicel (LMPV) juga bisa diboyong pulang dengan dana di bawah Rp 150 juta, hanya saja memang tahunya sedikit tua

Ingin Miliki Mobil Bekas Di Bawah Harga Rp 150 Jutaan, Cek Harga Di Sini
Stanly/Otomania
Pasar mobil bekas 

TRIBUNKALTIM.CO-Memiliki modal pas-pasan namun ingin memiliki mobil? biasanya  orang  yang ingin memiliki kendaraan roda empat lebih memiliki untuk membeli mobil seken atau bekas. Bahkan ini menjadi opsi bagi orang yang ingin memiliki kendaraan

Selain harga yang masih terjangkau karena murah dibandingkan dengan harga mobil baru, juga karena kondisi kendaraan yang masih bagus.

Selain masih dalam kondisi bagus, kisaran harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat terjangkau, bahkan ada beberapa yang dipasarkan mulai dari budget di bawah Rp 150 jutaan.

Sementara modelnya tidak hanya sebatas mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car ( LCGC) saja, ada juga dari kelas city car.

Bahkan low multi purpose vehicel (LMPV) juga bisa diboyong pulang dengan dana di bawah Rp 150 juta, hanya saja memang tahunya sedikit tua, antara tiga sampai lima tahun pemakaian.

Dari panelusuran di beberapa situs jual beli mobil bekas, ternyata untuk kawasan Jakarta cukup banyak yang menawarkan mobil seken dengan kisaran harga di bawah Rp 150 jutaan.

Mereknya pun beragam, mulai dari Daihatsu, Toyota, Honda, dan lain sebagainya.

Untuk Daihatsu, konsumen bisa memilih Sigra R Deluxe bertransmisi otomatis tahun 2017 yang dipasarkan Rp 128 juta,

bila ingin memilih yang lebih murah, bisa menenggok harga Ayla 2016 transmisi otomatis yang dijual Rp 96 jutaan.

Pasar mobil bekas di bulan Rmadhan(Stanly/Otomania) Untuk city car-nya, yakni Sirion, dipasarkan Rp 140 juta tahun 2016 dengan transmisi otomatis,

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved