Liga Indonesia

Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1 2019, Begini Pesan Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, berpesan agar timnya tak terlena dengan posisi tim di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1 2019, Begini Pesan Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan
liga-indonesia.id
Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1 2019, Begini Pesan Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil laga pekan ini diwarnai dengan kemenangan PS Tira Persikabo atas tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Dua gol kemenangan PS Tira Persikabo dicetak oleh Wawan Febrianto (43') yang ditambah oleh Ciro Alves pada babak kedua (59').

Kemenangan tersebut membuat PS Tira Persikabo kembali ke puncak klasemen Liga 1 2019, setelah sempat digusur oleh Bali United yang baru menang 1-0 atas PSM Makassar, Kamis (1/8/2019).

Tambahan tiga poin membuat PS TIra Persikabo unggul satu poin atas Bali United dengan torehan 26 poin berbanding 25 angka milik Serdadu Tridatu.

Berhasil kembali ke puncak klasemen Liga 1 2019, tak membuat pemain PS Tira Persikabo jemawa.

Pasalnya Liga 1 2019 masih menyisakan banyak pertandingan penting.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, berpesan agar timnya tak terlena dengan posisi tim di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

"Selalu saya tekankan ke pemain, nomor satu nggak usah melihat posisi (klasemen)," kata Rahmad Darmawan memberikan keterangan seusai laga.

Sementara itu pesan kedua dari Rahmad Darmawan untuk anak asuhnya yakni tetap konsentrasi menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019.

"Kedua, pemain hanya harus berpikir main dengan organisasi seperti yang dilakukan dalam latihan sehari-hari," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved