Otomotif

Konsumen Ini Baru Beli Honda ADV 150 Lalu Dijual Lagi, Lantaran Motor Matik Berkesan Tarikan Sopan

Video yang diunggah oleh akun YouTube Proleevo Channel, akhirnya terungkap nih kenapa si pemilik Honda ADV 150 ini ingin menjual motornya.

Konsumen Ini Baru Beli Honda ADV 150 Lalu Dijual Lagi, Lantaran Motor Matik Berkesan Tarikan Sopan
Tribunkaltim.co/HO AHM
Honda ADV 150 usai dimodifikasi langsung dipajang di GIIAS 2019. Sekadar informasi, Honda ADV 150 ini merupakan skutik bergaya adventure atau disebut skuto alias skutik ALTO (All Terrain Off-road). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Saat ada gelaran pemeran otomotif terbesar di Indonsia, GIIAS 2019 diperkenalkan Honda ADV 150, yang jadi pusat perhatian. Bahkan selama ada gelaran GIIAS 2019 jadi moto matik favorit pengunjung GIIAS 2019

Keberadaan motor matik Honda ADV 150, jadi andalan bagi penggemar motor matik. Kali ini Honda ADV 150 yang diluncurkan, diandalkan menjadi motor matik petualangan, yang bisa dipakai disegala medan, tapi ada yang soroti tarikan sopan dari Honda ADV 150 ini. 

Sejauh ini Honda ADV 150, yang dipasarkan sudah ada yang membeli. Pasca GIIAS 2019, diramaikan dengan seorang konsumen yang mengaku menjual lagi Honda ADV 150 yang baru saja dibelinya. 

Seperti apa ceritanya Honda ADV 150 baru dibeli kemudian dijual lagi belum ada seminggu. Tentu ini jadi hal yang menarik dan penasaran bagi pemakai motor matik. Kabarnya dijual karena tarikan sopan dari Honda ADV 150 ini.

Beberapa belakangan hari ini ramai dibicarakan Honda ADV 150 yang langsung dijual oleh pemiliknya padahal baru dua hari dipakai.

Netizen banyak yang heran dengan langkah si pemilik yang diketahui bernama Ikhsan Jumaris ini.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya komentar yang membanjiri unggahan dijualnya Honda ADV 150 itu.

Hingga pagi tadi bahkan jumlah komentarnya sudah lebih dari 180 komentar.

Memang, di unggahan itu Ikhsan Jumaris tidak mengungkap secara detil alasan kenapa menjual ADV 150 itu.

"Sudah fix adv tak jual lagi, sudah ada yg minat & ruginya nggak banyak...nggak sesuai ekspektasi ????????????, mungkin dipake tinggal 1-2 hari lagi ajah deh," tulis akun tersebut.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved