Kabar Artis

Pablo Benua Stres & Depresi, Masa Tahanan Diperpanjang, Pikirkan Anak dan Rey Utami

Kuasa hukum Pablo Benua mengatakan kliennya stres dan depresi, karena masa tahanan diperpanjang, dan memikirkan nasib anak dan istrinya yang juga dita

Pablo Benua Stres & Depresi, Masa Tahanan Diperpanjang, Pikirkan Anak dan Rey Utami
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Pablo Benua Stres & Depresi, Masa Tahanan Diperpanjang, Pikirkan Anak dan Rey Utami 

TRIBUNKALTIM.CO -  Pablo Benua Stres & Depresi, Masa Tahanan Diperpanjang, Pikirkan Anak dan Rey Utami

Kuasa hukum Pablo Benua mengatakan kliennya stres dan depresi, karena masa tahanan diperpanjang, dan memikirkan nasib anak dan istrinya yang juga ditahan, Rey Utami

Masa tahanan Pablo Benua dan Rey Utami atas kasus video ikan asin, diperpanjang terhitung sejak 1 Agustus 2019.

Hal tersebut lantaran batas jangka waktu penahanan telah habis, tetapi pemeriksaan terhadap Pablo Benua dan Rey Utami belum usai.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua
Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua ((Warta Kota/Arie Puji Waluyo))

Sehingga Pablo Benua dan Rey Utami masih harus menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau perkara ikan asin udah diperpanjang semua. Kemarin kan udah pas jatuh waktu, jadi dia diperpanjang 40 hari lagi.

Jadi saya kira nggak ada masalah, proses hukum kita itu diperpanjang, mungkin kan kerja kerja penyidik belum tuntas," ungkap kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

M Burhanuddin menduga akan didatangkan ahli-ahli lainnya untuk pemeriksaan lebih lanjut selama pertambahan masa tahanan.

"Mungkin masih ada satu saksi yang masih didalami, mungkin masih ada ahli yang mau ditambahkan baik ahli IT, ahli bahasa, dan ahli pidana. Karena pasal disangkakan ada kaitannya dengan pendapat ahli,"

"Kalau ahlinya tuntas, saya kira belum bisa P21 juga, tapi kita berharap semoga bisa cepat selesai semua," ungkap M Burhanuddin.

Kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum lainnya, Djoni Sarosa, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).
Kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum lainnya, Djoni Sarosa, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). (Grid.ID/Rissa Indrasty)
Halaman
123
Editor: Rita
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved