Sambil Berboncengan Darius dan Donna Dipaksa Bertahan pada Cuaca Dingin dan Angin Kencang

Ketika malam cuaca berubah sangat drastis. Dingin dan kabut membatasi pergerakan dan kecepatan. Batas pandang sangat dekat, jalan menanjak dan berliku

Sambil Berboncengan Darius dan Donna Dipaksa Bertahan pada Cuaca Dingin dan Angin Kencang
(istimewa)
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Naik Motor di India 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil masuk ke kota Manali, Himachal Pradesh di India Utara.

Dalam misi Himalayan Ridge, mereka berpetualang menggunakan sepeda motor Royal Enfield Himalayan. Keduanya mengaku mendapat pengalaman baru yang belum pernah dibayangkan.

Darius Sinathrya dipaksa bertahan pada cuaca dingin dan angin kencang di lereng-lereng pegunungan Himalaya, sambil membonceng istrinya, Donna Agnesia.

“Ketika malam cuaca berubah sangat drastis. Dingin dan kabut membatasi pergerakan dan kecepatan. Batas pandang sangat dekat, sementara jalan menanjak dan berliku, itu adalah tantangan yang sangat epik,” kata Darius Sinathrya dalam siaran resmi, Jumat (2/8/2019).

Selama dua hari, mereka naik motor sejauh sekitar 380 km dari kota Chandigarh ke Manali. Hari pertama perjalanan Darius dan Donna harus menghabiskan jarak sekitar 175 km untuk menuju Narkanda.

Selama perjalanan keduanya banyak menemui tantangan yang diakui cukup menggetarkan adrenalin.

“Kami memulai perjalanan dari Chandigarh dalam waktu yang sesungguhnya kurang ideal karena sudah terlalu sore.

Darius Sinathrya Bermotor
Darius Sinathrya Bermotor ((Foto: Instagram/Darius Sinathrya))

Pukul tiga petang sangat riskan untuk memulai perjalanan ke Narkanda karena jalur naik ke tinggian sekitar 1.600 meter dari dasar permukaan laut,” kata jurnalis senior dan petualang bermotor Wisnu Guntoro Adi yang ikut menemani perjalanan.

Perjalanan Himalayan Ridge di hari kedua juga diakui Darius Sinathrya tidak kalah menantang. Meski kembali harus menghadapi cuaca malam yang dingin, perjalanan dari Narkanda ke Manali (210 km) dihadapi dengan semangat tinggi.

Keindahan alam di sepanjang perjalanan dikatakan Donna Agnesia telah menghapus rasa khawatir pada lintasan berliku dan medan-medan off-road.

Darius Sinathrya dan istri
Darius Sinathrya danDonna Agnesia ((Foto: Instagram/Darius Sinathrya))
Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved